Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√10 Link Twibbon Hari Jadi Kowal ke 60, Rayakan Dirgahayu Korps Wanita Angkatan Laut Tahun 2023

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA, ada beberapa kumpulan link twibbon hari jadi KOWAL (Korps Wanita Angkatan Laut) 2022 teranyar dan cocok postingan Medsos.

Link Twibbon Kowal 2022 ini dapat sahabat pakai untuk menyemarakkan peringatan HUT Kowal 2022 di medsos seperti Instagram Twitter WhatsApp Facebook dan web penghasil uang lainnya.

Perlu diketahui bahwa Hari Ulang Tahun Kowal diperingati setiap tanggal 5 Januari tiap tahunnya, pada tahun 2022 ini hari jadi Kowal telah berusia dan memperingati yang ke 59 tahunnya.

Perlu diketahui, bahwa Kowal ini merupakan prajurit wanita TNI Angkatan Laut yang telah dibentuk pada 5 Januari 1963 silam.

Nah kita sbg masyarakat yang baik, ada banyak cara yang dapat digunakan dalam ikut berpartisipasi merayakan hari jadi HUT Kowal 2022 ini.

Salahsatunya, dengan membuat Twibbon bingkai foto dengan kata-kata ucapan selamat HUT Kowal yang ke 59, dengan menuliskan do'a, serta harapan untuk Kowal melalui medsos.

Tidak hanya itu, sahabat juga dapat membuat poster atau gambar ucapan Dirgahayu Kowal 2022 dengan desain yang unik dan keren.

√10 Link Twibbon Hari Jadi Kowal ke 60, Rayakan Dirgahayu Korps Wanita Angkatan Laut Tahun 2023

Kini dengan membuat dan memasang twibbon Hari Jadi Kowal 2022 sudah memiliki design terpopuler, keren, bagus dan mewah.

Nah bagi sahabat yang tertarik dan ingin membuat twibbon Hari Jadi Kowal 2022 berikut daftar link twibbon Dirgahayu Kowal 2022, diantaranya:

Twibbon Dirgahayu KOWAL 2023

https://twb.nz/juangad

Demikianlah pembahasan kali ini kami berikan terkait hari jadi Kowal 2022, rayakan hari ulang tahun Kowal ke 59 dengan membuat dan memasang twibbon bertemakan HUT Kowal.