Widget HTML Atas

Rezeki Nomplok! TKW Asal Indonesia Peroleh Uang Warisan Aktor Korea Capai Rp 1 Miliar Lebih

Dikabarkan seperti dikutip dari tangsel.pikirian-rakyat bawah ada seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang berasal dari negara Indonesia yang memiliki nama Mbak Yuli memperoleh uang warisan mencapai 2 juta NT$ (mata uang Korea) atau jika dirupiahkan sebesar Rp1 Miliar lebih.

Uang warisan tersebut diberikan dari artis korea dahulu yang bernama Chen Sung-young yang notabene selama ini dirawatnya oleh mbak Yuli. 

Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan di twitter milik Aurelia V di akunnya @senjatanuklir pada tanggal 18 Desember 2021 kemarin. 

Pada cuitan Twitter milik Aurelia V disebutkan bahwa aktor Chen Sung-young telah meninggal pada usia 80 tahun dan dirinya tidak mempunyai istri dan anak.

Rezeki Nomplok! TKW Asal Indonesia Peroleh Uang Warisan Aktor Korea Capai Rp 1 Miliar Lebih

"Aktor Taiwan, 陳松勇 Chen Sung-young telah meninggal dunia kemarin di usia 80 tahun," dalam cuitannya Twitter Aurelia V. 

Ia menyebutkan dikarenakan tidak mempunyai anak maka semua harta milik aktor Chen Sung-young bakal dikasihkan kpada pengasuhnya yang selama ini telah bekerja mengurusnya, dia itu yang berasal dari Indonesia. 

"Karena ga punya anak & istri, kabar nya dia mengasih warisan sebesar 2 juta NT$ buat TKW asal Indonesia, Mbak Yuli yg slma ini ngurus dia," unggahnya. 

Kemudian, kabar tersebut menjadikannya heboh. Bahkan Politisi Budiman Sudjatmiko angkat bicara melalui akunnya @budimandjatmiko turut berkomentar dengan uang warisan yang diterima Yuli, diketahui tenaga kerja wanita /TKW asal Indonesia.

"Kebayang rumah orang tua nya mbak Yuli di Indonesia di datangin orang-orang & kepulangannya bisa membuatnya repot" tulis komentar Budiman Sudjatmiko. 

Ia Budi pun kemudian mengaitkan atau CC-nya dengan Benny Ramdani, kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia.

"CC: temanku, bang Benny Ramdani (Kepala Badan Pelrindungan Pekerja Migran Indonesia)," tulis cuitan Budiman. Sumber: Tangsel.pikiran-rakyat.com