Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GEGER di Tahun 2022! Game Please Touch Me Sitangan Biru Viral di Tiktok, Penasaran Begini Cara Mainnya!

Permainan Please Touch Me atau sering disebut dengan sitangan biru kini sedang viral di aplikasi medsos TikTok beberapa saat sekarang ini.

Perlu diketahui bersama bahwa Please Touch Me ialah merupakan game yang sering muncul di aplikasi TikTok dan saat ini tengah Viral dimainkannya.

Meski begitu Please Touch Me bukanlah merupakan salahsatu fitur dalam TikTok, akan tetapi banyak pengguna TikTok menggunakan video saat sedang bermain Please Touch Me. Selain itu, game Touch Me cukup gampang banget untuk dimainkan, sehingga banyak netizen yang banyak melakukannnya.

Jika dilihat trending medsos, kini banyak video yang memakai kalimat tolong sentuh saya atau tolong colek saya yang berarti itu merupakan dari game Please Touch me yang sedang geger dan viral itu.

Sebetulnya sih, permainan Please Touch Me sendiri ialah sebuah permainan simpel dan sederhana yang tanpa memerlukan keakhlian khusus ketika memainkannya dan sebelumnya juga sudah/telah ada tersedia diketahui semnejak beberapa tahun yang silam.

GEGER di Tahun 2022! Game Please Touch Me Sitangan Biru Viral di Tiktok, Penasaran Begini Cara Mainnya!

Pada permainan game Please Touch Me para pengguna permainan ini bisa dengan leluasa mengatur berbagai jari yang dimiliki dan sudah muncul pada layar iphone, smarthphone atau android yang dipakai dalam main di game permainan ini.

Adapun tugasnya tuk para pemain ialah hanya melakukan atau menggunakan jari yang dimiliki sesuai dengan perintah yang ada dilayar misalnya menutup dan membuka jari yang sudah disediakan.

Please Touch Me merupakan sebuah permainan yang ada di website pleasetouchme.com, yang sudah dibuat pada tahun 2005.

Pada permainan ini menampilkan sepasang telapak tangan yang warnanya berwarna biru. Kemudain sahabat dapat memainkan nya dengan menyentuh telapak tangan tersebut, tinggal masuk ke laman tersebut bagi ingin ikut bermain, cukup unik dan menyenangkan loh.

Nah, bagi yang tertarik cara mainkan game Please Touch Me, silahkan simak berikut ini:

1. Buka situs web dgn memakai link website di pleasetouchme.com

2. Ketika sudah masuk, lalu sahabat bakal melihat adanya tangan yang mempunyai warna biru

3. Lantas kemudian tekan dan geser ujung jari sahabat ke tengah telapak tangan

4. Selanjutnya jari yang ada di layar bakalan mengikuti perintah sahabat

5. Pilih beberapa jari yang ingin Sahabat pegang di telapak tangan Sahabat

6. Maka dari itu, ketika sudah beberapa detik, jari-jari bakal terbuka kembali dengan sendirinya.

Beginilah cara memainkannya Game Please Touch Me yang saat ini sedang geger dan viral di aplikasi terbanyak pengguna selain medsos lainnya yakni tiktok.

1. Yang pertama yang sahabat mesti lakuin ialah dengan membuka google atau aplikasi browser lainnya, dan tuliskan alamat htts://pleasetouchme.com. 

2. Jika sudah masuk di halaman utama dengan tampilan telapak tangan yang berwarna biru.

3. lalu sahabat tinggal klik atau tekan jari- jari ke arah tengah telapak tangan.

4. Kemudian lanjutnya sahabat lakuin hal yang sama pada semua jari, supaya posisi tangan yang membuka dapat tertutup atau mengepal.

5. sehingga ketika dalam beberapa detik, jari-jari tangan yang terkepal bakal kembali terbuka lagi.

Demikianlah sekilas megenai permainan game Please Touch Me yang sedang geger dan viral di tiktok ini hamnyalah sebauh game dengan mempermainkan Jari-jari telapak tangan yang berwana biru.