Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Sarana Olahraga Bola Voli Karangtaruna, Format Ms Word

Halo sahabat pembaca blog MEDIABRITA postingan kali ini saya akan membagikan Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Sarana Olahraga Bola Voli Karangtaruna, Format Ms Word. apabila sahabat sedang membutuhkan kali ini tinggal donlod saja yang berada di akhir artikel ini.

Dalam rangka pengembangan aktivitas Karang Taruna CONTOH di dalam berbagai bidang kegiatan, khususnya di dalam olahraga, maka dengan ini kami dari pengurus Karang  Taruna CONTOH Desa CONTOH memohon kepada Bapak Bupati CONTOH untuk dapat membantu kami dalam hal pengembangan olahraga di Desa CONTOH.

Proposal Permohonan Bantuan Dana Sarana Olahraga Bola Voli Karangtaruna

Adapun barang yang kami perlukan untuk pengembangan tersebut di atas adalah Peralatan Olahraga Bola Voli.

Demikian  permohonan ini kami buat dan kami sampaikan, atas terkabulnya kami ucapkan terima kasih.

LATAR BELAKANG

Karang taruna adalah sarana di mana para pemuda berkumpul untuk membahas kemajuan lingkungan desanya dan belajar menjadi manusia yang mempunyai prinsip dan bertanggungjawab atas apa yang terjadi pada lingkungannya. Hal-hal demikianlah yang diinginkan dan dicita-citakan oleh bangsa dan negara menjadi manusia yang tangguh dan siap menghadapi era globalisasi dan bukan menjadi budak kemajuan zaman dan dengan berorganisasi pulalah para pemuda siap menjadi generasi penerus bangsa.

TUJUAN YANG INGIN DICAPAI

Karang Taruna CONTOH bertujuan ingin mencapai :

  • Ingin menjadi generasi muda yang tangguh, kokoh dan berprinsip serta bertanggungjawab.
  • Menghindarkan generasi muda dari tindakan-tindakan yang negatif yang bertentangan dengan hukum dan agama.
  • Menjadikan generasi muda sadar lingkungan.

KEGIATAN YANG AKAN DILAKUKAN

Karang Taruna CONTOH melakukan berbagai kegiatan di antaranya adalah menyaring bakat dan potensi generasi muda yang siap tampil membawa nama besar desa di hadapan masyarakat luas dalam bidang seni, budaya, olahraga, serta yang lainnya dan menjadi seorang pemimpin yang beriman, adil, jujur, dan bijaksana.

MANFAAT YANG AKAN DIPEROLEH

Dengan adanya Karang Taruna CONTOH di Desa CONTOH ini maka diharapkan para pemuda khususnya pemuda di Desa CONTOH akan berpikir positif mengenai kemajuan desa, daripada berpikir yang negatif yang bertentangan dengan hukum negara dan hukum agama.

RENCANA PELAKSANAAN KEGIATAN

Kami para pemuda di Desa CONTOH selama ini sudah melaksanakan kegiatan tentang kepemudaan (seni, budaya, dan olahraga) akan tetapi sarana dan prasarana dan penunjang untuk melakukan kegiatan tersebut kurang mendukung dan memadai dan kami hanya melakukannya sekemampuan kami, oleh karena itu dengan adanya proposal kami ini, kami para pemuda sangat mengharapkan para dermawan, pengusana dan khususnya pemerintah daerah ikut peduli dalam pembangunan kepemudaan khususnya pemuda di lingkungan Kp. Contoh RT 05 RW 05 Desa CONTOH.

Setelah ini lalu masukan RAB nya seperti jarring berapa, bola voli berapa dan net voli berapa. Kemudian tandatangani oleh ketua panitia.

Nah bagi anda yang pada saat ini ingin praktis silahkan donlod saja file ms word nya agar mudah di edit lagi. Demikian sedikit contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Sarana Olahraga, semoga bermanfaat dan salam sehat

Yang sering dikunjungi : aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil uang 2021, aplikasi penghasil dana, aplikasi penghasil gopay, penghasil uang membayar, penghasil uang terbukti membayar, penghasil uang tercepat membayar, aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat, aplikasi invite teman membayar, aplikasi penghasil uang dana terbaru, aplikasi rajakomen penghasil uang, Daftar Pinjaman Online Terpercaya, Pinjaman Online Terbaru.

AMBIL DISINI CONTOH PERMOHONAN BANTUAN DANA SARANA OLAHRAGA  TERBARU, MSWORD