Widget HTML Atas

Fantastis! Facebook Beli Hak Paten Nama Meta Capai Rp 8 Triliun Dari Sebuah Bank

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai nama meta dari Facebook.

Pasalnya masalah kepemilikan nama Meta akhirnya sudah selesai sesudah setelah pihak Facebook dengan cara membeli langsung hak paten dari sebuah bank dengan nominal transaksi yang cukup fantastis yakni mencapai sebesar Rp 8 Triliun.

Awal bulan ini, Facebook melakukan rebranding besar-besaran untuk lebih memfokuskan perusahaan pada upaya metaverse-nya.

Fantastis! Facebook Beli Hak Paten Nama Meta Capai Rp 8 Triliun Dari Sebuah Bank

Seiring perusahaan terus melangkah ke ruang digital, pemilik Facebook telah memperoleh hak eksklusif atas nama "Meta" dari bank South Dakota seharga Rp8 Triliun.

Dalam hal persetujuan ini telah memperkuat nilai nama Meta untuk raksasa teknologi itu. Awal pekan Minggu ini, Meta Financial Group yang berbasis di South Dakota mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjual merek dagang Meta-nya ke sebuah perusahaan bernama Beige Key LLC, yang notabene diketahui terhubung dengan Meta Platform.

Seperti di konfirmasi kepada Forbes oleh Meta Platforms bahwa mereka terlibat pada pembelian meta tersebut. Meta Financial sudah sepakat bahwa untuk menghapus kata “Meta” dari nama dan branding nya mulai tahun ini.

Menurut Reuters melaporkan bahwa Meta Platforms telah terlibat dalam diskusi dengan Meta Financial sebelum akhirnya perubahan nama Facebook diumumkan.

Meta Financial juga mengkonfirmasi bahwa mereka mengetahui kesepakatan itu sebelum pengumuman di bulan Oktober .

Sementara itu Meta Financial sudah memulai strategi merek baru mereka pada awal tahun ini. Gowapos.pikiran-rakyat.com