Widget HTML Atas

√3 Cara Cepat dan Mudah Nonaktifkan Pop Up Cuaca News, Interest Windows 10 di Komputer PC atau Laptop

Halo sahabat pembaca Mediabrita, terkadang bisa menjadi pengganggu ketika munculnya pop up cuaca news di Interest Windows 10 Komputer PC atau Laptop.

Jika memang hal ini terjadi pada sahabat, perlu sebuah tutorial untuk menghapusnya atau cara menonaktifkan fitur News dan Interest di Windows 10 bagi pemilik Komputer PC maupun juga Laptop.

√3 Cara Cepat dan Mudah Nonaktifkan Pop Up Cuaca News, Interest Windows 10 di Komputer PC atau Laptop

Perlu diketahui bahwa fiutr Cuaca News and Interest ialah sebuah fitur terbaru yang ditambahkan oleh Windows unutk update Windows 10. Hal ini memilik tujuan yakni untuk menampilkan prakiraan cuara dan berita selain itu terkati cuplikan berita menarik yang bakalan disukai oleh pengguna. 

Namun itu, kebanyakan orang fitur ini ada yang merasa terganggu bagi pengguna windows 10 pasalnya komputer pc atau laptop terasa menjadi lambat dan lelet.

Nah untuk itu perlu antisapi bagaimana cara menonaktifkan fitur prakiraan cuaca di windows 10, diantaranya adalah sebagai berikut:

Sebenarnya untuk menghilangkan fitur prakiraan cuaca di windows 10 sangat cepat dan mudah, sahabat bisa mengikuti caranya melalui artikel di MEDIABRITA degnan cara mencoba langsung melalui langkah cepat mudah dibawah ini diantaranya:

Pertama, Silahkan sahabat Klik kanan pada bagian cuaca atau news dan interest

Kedua, Pilih News and Interest.

Ketiga, kemudian terakhir, Klik Turn Off.

Wow, selamat sahabat sudah berhasil menghilangkan fitur Prakiraan Cuaca /news dan Interest Di Windows 10.

Demikianlah, langkah cepat dan mudah untuk menonaktifkan fitur Berita dan Cuaca di Windows 10. Semoga sahabat dapat mengikut dengan step daby step dengan benar, dijamin berhasil. Semoga bermanfaat dan salam tekno Mediabrita.