Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√15 Link Download Twibbon World Arabic Language Day atau Hari Bahasa Arab Sedunia 2021 Pas Banget Bingkai Foto Upload di MEDSOS!

Menginjak Hari Bahasa Arab Sedunia, 18 Desember 2021, Arabic Language Day atau Hari Bahasa Arab Sedunia yang sudah diputuskan oleh United Nation Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) sebagai bahasa resmi internasional ke-enam tgl 18 Desember 1973.

Pasalnya Bahasa Arab sebagai penopang keberagaman budaya umat manusia. Ini merupakan bahasa yang terbanyak dipakai di dunia, dipakai tiap hari oleh lebih dari 400 juta orang.

√15 Link Download Twibbon World Arabic Language Day atau Hari Bahasa Arab Sedunia 2021 Pas Banget Bingkai Foto Upload di MEDSOS!

Hari Bahasa Arab Sedunia ini dirayakan setiap tahun di tanggal 18 Desember semenjak 2012.

Karena Tanggal itu bersamaan dengan hari di tahun 1973 Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa mengadopsi bahasa Arab sebagai bahasa resmi ke enam Organisasi itu.

Bahasa Arab sbg bahasa internasional yang telah syah diputuskan oleh Federasi Bangsa-bangsa (PBB).

Dikarenakan Bahasa Arab mempunyai pengaruh yang luas dan berarti di dunia. Dipakai lebih dari 422 juta orang, jumlah ini selalu semakin bertambah dengan cepat.

Adapun dalam Penentuan tanggal 18 Desember sebagai Hari Bahasa Arab Sedunia dicetuskan oleh UNESCO pada 18 Desember 1973.

Link Twibbon Hari Bahasa Arab Sedunia

https://www.twibbonize.com/arabicday

https://www.twibbonize.com/arabicdayfeed

https://www.twibbonize.com/worldarabiclanguageday2021

https://www.twibbonize.com/wald-alamienprenduan-2021

Demikianlah kumpulan TWIBBON bahasa Arab Sedunia atau world Arabic language day 2021, semoga bermanfaat.