Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√10 Twibbon Gus Yahya Cholil Staquf Sebagai Ketua Umum PBNU Terpilih Muktamar ke-34 di Lampung

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini sebagaimana ketahui bahwa kemarin telah dilaksanakan Muktamar ke-34 yang dilaksanakan di Lampung.

Adapun yang menjadi Ketua Umum PBNU terpilih yaitu Gus Yahya Cholil Staquf dengan periode 2021-2026. Nah utnuk itu tidak ada salahnya kita mengucapkan selamat kepada beliau dengan twibbon Gus Yahya Cholil Staquf Ketua Umum PBNU yang cocok banget dibagikan melalui medsos seperti Whatsapp, Facebook, dan Instagram, atau media penghasil uang lainnya.

Kumpulan link twibbon Gus Yahya Cholil Staquf Ketua Umum PBNU ini sebagai akhir dari menyemarakkan perhelatan dalam gelaran muktamar NU ke-34 yang menjadi hajat besar Nahdlatul Ulama (NU).

Diinformasikan pada sebelumnya, adapun hasil Muktamar NU ke-34 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Lampung, pada tanggal 23-25 Desember dengan akhir itu menetapkan Gus Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Umum PBU masa periode 2021-2026.

Seperti dilansir dari harian merapi dengan alamat https://www.harianmerapi.com/lifestyle/pr-402251633/link-twibbon-gus-yahya-cholil-staquf-ketua-umum-pbnu-2021-2026-hasil-muktamar-ke-34-di-lampung?page=all, sehingga Gus Yahya Cholil Staquf menang pada pemilihan Ketua Umum PBNU di putaran kedua. 

Adapun Hasil Muktamar Nu ke 34 tahun 2021 tersebut, Gus Yahya Cholil Staquf berhasil dengan 337 suara sementara itu Calon incumben Said Aqil Siraj mendapatkan raihan suara sebanyak 210 suara. sedangkan 1 suara termasuk batal.

Nah, tuk memberikan selamat, sahabat dapat mengucapkan dengan memakai twibbon Gus Yahya Cholil Staquf Ketua Umum PBNU di pada postingan dibawah ini.

Pemilihan itu dilakukan dua putaran pada Jumat, 24 Desember 2021 untuk menentukan hasil Muktamar NU ke 34 tahun 2021.

Sebelum itu, sudah ditetapkan Rais Aam PBNU masa khidmat 2021-2026 ialah KH Miftachul Akhyar yang sebelumn itu juga telah menjabat pasa posisi yang samapula.

Perlu diketahui bersama bahwa, Gus Yahya Cholil Staquf ialah merupakan tokoh NU kelahiran Rembang, Jawa Tengah. Beliau tersebut merupakan saudara kandung dari Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

√10 Twibbon Gus Yahya Cholil Staquf Sebagai Ketua Umum PBNU Terpilih Muktamar ke-34 di Lampung

Adapun Sebelum ditetapkan sebagai Ketum PBNU hasil Muktamar NU ke 34 tahun 2021, beliau Gus Yahya Cholil Staquf diketahui juga pernah menjadi Juru Bicara Kepresidenan pada masa Gusdur.

Tak hanya itu juga beliau pernah ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk menjadi anggota Badan Pertimbangan Presiden.

Tidak ada salahnya kita dapat ikut menyemarakan dengan berikan ucapan selamat dengan menggunakan kumpulan link twibbon Gus Yahya Cholil Staquf Ketua Umum PBNU periode 2021-2026 dibawah ini:

1. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/gusyahyapbnu1

2. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/nusatusuaragusyahya

3. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/muktamar-gusyahya

4. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/ketumpbnu

5. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/mwkahmigusyahyapbnu

6. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/gusyahyapbnu

7. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/prnurdgketuapbnu20212026

8. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/selamatgusyahyadarirantingsukorejo

9. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/calonketumgusyahya

10. Link twibbon design 1 klik DISINI. https://www.twibbonize.com/gusyahyasaatnyaregenerasi

Demikianlah kumpulan link twibbon Gus Yahya Cholil Staquf Ketua Umum PBNU masa bakti 2021-2026 yang dapat sahabat gunakan dan dibagikan ke media sosial. Sumber: Harianmerapi