Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, Audisi Resmi Dibuka

Twibbon atau Bingkai Foto Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, Audisi Resmi Dibuka

Twibbon atau Bingkai Foto Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, Audisi Resmi Dibuka
Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, Audisi Resmi Dibuka/ TransTV.co.id

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan Twibbon atau Bingkai Foto Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, Audisi yang Resmi Dibuka kemarin, Twibbon tersebut dapat sahabat bagikan ke Medsos seperti FB, Twitter, IG, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang atopun Media Social lainnya.

Namun sebelum itu, As we all know bahwa seperti dilansir transtv.co.id, dalam ajang pencarian bakat di TRANS TV ini dikemas dalam program Indonesia Mencari Bakat 2021 yang kembali hadir lagi menyapa penonton setia TRANS TV.

Adapun dalam Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 bakal mencari dan kembali melahirkan bintang baru putera-puteri yang mempunyai talenta yang bisa mengharumkan nama daerah, bangsa sampai juga dunia international.

Dalam Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, digelar pada musim ke-5 ini dalam presenter atau pembawa acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) TRANS TV kembali menggandeng sederetan artis papan atas yang menjadi dewan juri, diantaranya seperti Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Cinta Laura, dan Raditya Dika. 

Sebagai informasi, bahwa karena masih situasi pandemi, Audisi ini bakal digelar secara daring atau online melalui website insertlive.com mulai dari tanggal 19 Agustus 2021. Peserta yang dinyatakan lolos tahap audisi bakal dilanjutkan ke tahap karantina, eliminasi hingga Grand Final. 

Nah, yang penting juga bahwa Ajang pencarian bakat ini juga bakalan melibatkan public atau umum juga dalam menentukan bakat favorit melalui polling di social media.

Dalam Indonesia Mencari Bakat (IMB) kali ini sungguh berbeda dari ajang sebelum sebelumnya, program Indonesia Mencari Bakat (IMB) kali ini cenderung mencari talenta yang lebih beragam, tidak hanya bernyanyi akan tetapi juga menari, bermain alat musik, aksi sulap, ataupun atraksi unik lainnya. Indonesia Mencari Bakat (IMB) sendiri sudah melahirkan deretan bintang ternama yang sudah berkarya di Indonesia.

Nah untuk itu, sebagai peserta dan untuk pendukung jagoannya untuk meraih simpati pendukungnya bisa menggunakan Twibbon atau Bingkai Foto Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, yang dapat dibagikan ke Medsos para sahabat.

Twibbon atau Bingkai Foto Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, Audisi Resmi Dibuka
Twibbon atau Bingkai Foto Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021


Twibbon atau Bingkai Foto Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 1 

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 2 

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 3 

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 4 

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 5 

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 6 

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 7 

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 8 

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 9 

Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 Choise 10 

Nah itulah Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, yang telah resmi dibuka dan dapat dibagikan ke Medsos milik para sahabat.

Akan tetapi, jika sahabat ada yang masih bingung cara membuatnya, silahkan simak terlebih dahulu caranya sebagai berikut ini;

Pertama, silahkan pilih Twibbon Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 yang telah disediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, UPLOAD foto jagoan atau diri sendiri sahabat, lalu atur sesuaikan dengan cara mencubitnya apabila memakai Iphone atau Smarthphone or ponsel pintar.

Ketiga, Lalu Download dankini siap dibagikan ke Media social seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Media Social Penghasil Uang lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau bingkai foto Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021, semoga bermanfaat dan semoga jagoan sahabat bisa berhasil, amin.