Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 TWIBBON atau Bingkai Foto HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2021

10 TWIBBON atau Bingkai Foto HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2021

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada potingan kali ini kami akan menyediakan 10 TWIBBON atau Bingkai Foto HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa (PPDI) 2021.

Sahabat pembaca MEDIABRITA, Dalam waktu dekat kita akan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76, tepat pada tanggal 17 Agustus 2021.

Oleh karena itu, kita sebagai Perangkat Desa yang tergabung ke dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia atau PPDI yang mencintai tanah airnya, Yuuk dukung dan semarakan perayaan HuT RI ini bisa dengan cara memasang bingkai foto atau TWIBBON bertemakan  PPDI lalu membagikannya ke MEDSOS.

Hal ini cukup penting, karena kita perangkat desa merupakan garda terdepan dalam pemerintahan desa, dalam segala bidang. Sehingga menjadi contoh atau teladan bagi warga masyarakat dalam mencintai NKRI, terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini.

10 TWIBBON atau Bingkai Foto HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2021
10 Twibbon HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa (PPDI)

Nah untuk itu, dengan memasang bingkai foto bertemakan HUT RI hal yang sederhana ini adalah sebagai simbol dukungan, agar lebih menumbuhkan semangat dan cinta tanah air kepada Negara Indonesia.

10 TWIBBON atau Bingkai Foto HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2021

Twibbon tersebut sudah disediakan untuk para sahabat perangkat desa di seluruh penjuru tanah air.

Berikut 10 TWIBBON atau Bingkai Foto HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2021, yang bisa sahabat pasang bisa dimulai sekarang, tanggal 1-31 Agustus 2021.

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 1

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 2

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 3

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 4

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 5

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 6

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 7

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 8

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 9

Twibbon HUT RI untuk PPDI Pilihan 10

Itulah 10 TWIBBON atau Bingkai Foto HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2021 yang telah kami rangkumkan.

Akan tetapi, jika pada saat ini sahabat perangkat desa ada yang belum paham dan mengetahui bagaimana cara memasang 10 TWIBBON atau Bingkai Foto HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2021, mending silahkan simak dulu caranya, dibawah ini sbb:

Pertama, silahkan sahabat pilih salahsatu Link 10 TWIBBON atau Bingkai Foto HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2021 kemudian klik link nya.

Kedua, jika telah terbuka link twibbon, lalu pilih dan upload Foto sahabat perangkat desa yang terbaik , kemudian atur&sesuaikan dengan mencubit foto di HP atau Handphone milik sahabat.

Ketiga, Download bingkai foto dan sekarang siap dibagikan ke media Social sahabat seperti Facebook, Instagram, Tiktok dan media social lainnya.

Demikian pembahasan kali ini mengenai 10 link TWIBBON HUT RI ke-76 Bagi Perangkat Desa Indonesia (PPDI) 2021, semoga bermanfaat dan kita berharap tahun ini bisa lebih semarak mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan terlebih di tengah pandemi, Amin.

Tema HUT RI : Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. MERDEKA, MERDEKA, MERDEKA!!!

Baca juga: Cara Memperoleh Uang Dengan saham