Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021Link Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021

Link Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021

Link Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021
Link Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini kami akan menyediakan Link Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021.

Seperti ketahui bersama bahwa pada tiap tgl 23 Juli, Indonesia juga memperingati Hari Tanpa Televisi (TV).

Hari Tanpa Televisi (TV) ini sendiri sendiri bertujuan untuk Selamatkan Anak-Anak Indonesia agar bisa memahami bahwa masih banyak kegiatan yang dapat dilakukan selain menonton televisi.

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional. Hari Tanpa Televisi (TV) merupakan sebuah gerakan nasional untuk mengajak keluarga Indonesia agar tidak menonton televisi selama satu hari saja.

Pasalnya dengan tidak menonton televisi selama satu (1) hari saja, mereka anak anak bisa lebih mengetahui bahwa masih banyak kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat ketimbangmenonton Televisi terus 

Tak sampai disitu saja, gerakan ini juga digelar bahwa mengingat sejauh ini isi tayangan dari acara televisi kurang sehat&aman bagi anak-anak. 

Berdasarkan sebuah penelitian dari nernagai sumber terpercaya terungkap bahwa rata-rata anak Indonesia menonton televisi sehari bisa selama 3 hingga 5 jam atau 30 hingga 50 jam seminggu. 

Dana pada umumnya, tayangan yang mereka lihat juga biasanya merupakan tayangan orang dewasa ada sinetron, hiburan, gosip, reality show dan lainnya yang dapat menganggu masa depan anak. 

Karena pada Usia anak-anak merupakan usia dimana mereka diharuskan lebih banyak bermain, terutama melibatkan aktivitas fisik serta mengisi waktu yang setidaknya dengan kegiatan yang sesuai dengan dunianya. 

Akan tetapi dgn hadirnya televisi dan umumnya sudah tersedia hampir di semua rumah dapat membikin waktu ana tersebut terganggu, kebanyakan anak2 lebih memutuskan untuk menonton televisi. 

Nah dikarenakan hal tersebut maka Koalisi Nasional Hari Tanpa Televisi (TV), berharap peran serta kepada seluruh keluarga untuk mengurangi ketergantungan anak pada media khususnya TV dengan menggantinya dengan kegiatan lain bermanfaat. 

Maka dari itu kita sebagai orang tua, Yuk dukung dan semarakan hari tanpa televisi ini dengan menggunakan Link Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021.

Link Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021
Link Twibbon Hari Tanpa Televisi TERPOPULER 2021

Twibbon Hari Tanpa Televisi (TV) TERPOPULER (DISINI) atau 

https://www.twibbonize.com/sditbmharitanpatelevisi

Namun jika anda tidak tahu cara membuatkan nya tenang cukup gampang ko, simak berikut cara membuat twibbon Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021

Pertama pilih dan COPY link tsb kemudian paste kan di google.

Kedua pilihlah foto terbaik sahabat, atur dan sesuaikan dgn cara mencubit handphone sahabat.

Ketiga, download hasil foto dan kini siap dibagikan.

Demikianlah Ulasan pada artikel kali ini mengenai Link Twibbon Hari Tanpa Televisi 23 Juli TERPOPULER 2021 semoga bermanfaat dan salam sehat.