Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” Tahun Ajaran 2021/2022

2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” Tahun Ajaran 2021/2022

2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” Tahun Ajaran 2021/2022
2 Twibbon Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” Tahun Ajaran 2021/2022

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini kami akan membagikan 2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” Tahun Ajaran 2021/2022.

Seperti diketahui bersama bahwa link Twibbon “Aku SMK untuk Indonesia” ini resmi diterbitkan oleh Direktorat SMK KEMDIKBUD Republik Indonesia untuk para siswa dan siswi baru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) pada tahun ajaran 2021/2022.

Jalur Penerimaan peserta didik baru atau PPDB tahun Ajaran 2021/2022 untuk jenjang pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan/SMK telah selesai.

Nah Untuk itu dalam menyambur para siswa dan siswi baru tersebut, Direktorat SMK menerbitkan Twibbon atau bingkai foto dengan tema “Aku SMK Untuk Indonesia”.

2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” Tahun Ajaran 2021/2022
Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” Tahun Ajaran 2021/2022

Hal ini bertujuan dengan adanya 2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” Tahun Ajaran 2021/2022 dapat dipakai oleh para siswa dan siswi dalam menyemangati belajar mengajar pada waktu yang bakalan tidak terlupakan bagi para peserta siswa siswi baru dikarenakan sudah bisa berhasil masuk SMK.

2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema Aku SMK untuk Indonesia Tahun Ajaran 2021/2022

2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” ini didesain langusng oleh Direktorat SMK dan cukup menarik seperti dimaas pandemi seperti sekarang ini, yang bisa sahabat pilih sesuai kesukaan, diantaranya sebagai berikut;

1. https://www.twibbonize.com/akusmkuntukindonesiaopsi1

2. https://www.twibbonize.com/akusmkuntukindonesiaopsi2

Begitulah 2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” resmi yang diterbitkan oleh Direktorat SMK bagi para siswa dan siswi tahun ajaran baru 2021/2022.

Bagi sahabat yang ingin memakai 2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” silahkan disimak terlbeih dahulu caranya sebagai berikut ini;

  • Pilih salahsatu 2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” sesuai dengan kesukaan para sahabat.
  • Kemudian copy link tersebut dan paste di google linknya.
  • Upload foto terbaik sahabat, kemudian atur dan sesuaikan dengan cara mencubitnya jika anda pengguna HP atau Android.
  • Download hasil foto dan kini siap dibagikan kepada Medsos sahabat, seperti Facebook, Instagram, Twitter, SnackVideo ataupun tiktok dan lainnya.

Demikianlah pembahasan pada postingan kali ini mengenai 2 Twibbon atau Bingkai Foto Resmi dari Direktorat SMK ,Tema “Aku SMK Untuk Indonesia” Tahun Ajaran 2021/2022, semoga bermanfaat dan menjadikan motivasi belajarnya. Amin!