Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donlod! Contoh Proposal Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS, Ms Word

MEDIABRITA - Contoh Proposal Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS.

Halo sahabat pembaca blog mediabrita dimanapun berada postingan kali ini kami akan memberikan Contoh Proposal Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS.

Namun sebelumnya perlu dipahami terlebih dahulu apa sih Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS itu.

BSMSS adalah bentuk variabel pola pendekatan pembangunan dan terminologis kebijakan pembangunan yang berkaitan erat dengan pelaksanaan peningkatan pembangunan masyarakat yang pada umumnya bermukim dipedesaan dan dilaksanakan dalam upaya akselerasi pembangunan di desa dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Proposal Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS

Menurut bupati karawang dr. Cellica Nurrachadiana saat membuka Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa  (BSMSS) yang diselenggarakan  di Desa Pulosari, Kecamatan Telagasari, Selasa (20/9). Salah satu  tujuan diselenggarakannya kegiatan BSMSS adalah memberikan motivasi sekaligus stimulant kepada masyarakat, karena melalui program BSMSS diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga untuk mampu memanfaatkan berbagai potensi dan sumber daya yang dimiliki, yang pada gilirannya akan berdampak positif bagi proses penyadaran dan pemberdayaan masyarakat untuk membangun diri dan lingkungannya secara swakarsa dan swadaya.

Berikut ini adalah kami tampilkan redaksi atau katakata - Contoh Proposal Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS.

Permohonan Perbaikan Sarana dan Prasarana Desa Melalui Tentara Manunggal Desa BSMSS.

Salam sejahtera teriring do’a semoga bentuk rencana dan aktifitas bapak senantiasa selamanya mendapat Ridho Allah SWT. Disertai curahan rahmat dan maghfirohnya. Amin Yra.

Selanjutnya dalam upaya peningkatan pembangunan perekonomian kesejahteraan dan pemberdayaan menuju kemandirian desa, perlu ditunjang dengan adanya infrastruktur sarana  dan prasarana yang baik dan memadai, berdasarkan skala prioritas hasil kesepakatan dalam penyelenggaraan dalam musrenbangdes tingkat desa, sehingga terbangunnya prasarana dan sarana yang dimaksud dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka kami sampaikan proposal program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Contoh Kecamatan Contoh Kabupaten Contoh.

Untuk mewujudkan Program Bakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS), kami masyarakat Desa Contoh Kecamatan Contoh Kabupaten Contoh siap membantu dan mensukseskan Program tersebut.

Adapun kegiatan yang kami usulkan melalui Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS, yaitu :

  • Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 10 unit
  • Pembangunan Balai Dusun Contoh

Sebagai bahan pertimbangan Bapak lebih lanjut, berikut ini kami sampaikan beberapa hal yang merupakan dasar pengajukan pelaksanaan kegiatan BSMSS, yaitu :

  • Keberadaan Balai Dusun, merupakan pertemuan warga.
  • Rumah tidak layak huni di desa Contoh ,masih banyak sehingga tepat rasanya pengajuan proposal pengajuan rehab rumah tidak layak huni
  • Fungsi balai dusun tersebut akan lebih bermanfaat dalam sosialisasi dengan warga.
  • Masyarakat secara bergotong royong membantu mensukseskan Program BSMSS.

Demikian yang kami sampaikan besar harapan kami atas terkabulnya permohonan ini, dan atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini kami haturkan terima kasih.

Tembusan disampaikan kepada :

  • Yth. Komandan Komando Distrik Militer 0612 Contoh
  • Yth. Ketua DPRD Kabupaten Contoh
  • Yth. BAPEDA Kabupaten Contoh
  • Yth. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Contoh
  • Yth. Kepala Dinas Sosial, PMD dan P3A Kab. Contoh

Demikian telah kami berikan redaksi Contoh Proposal Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS. Apabila anda saat ini sedang mencari Contoh Proposal Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS. Anda bisa mendonlod nya dibawah ini. Semoga bermanfaat dan salam merdesa, sehat selalu amin.

AMBIL DISINI Contoh Proposal Program Bhakti Siliwangi ManunggalSatata Sariksa atau BSMSS