Widget HTML Atas

[TERBARU] Contoh Surat Keterangan Kematian dari Desa, Format Ms Word

MEDIABRITA - Surat Keterangan Kematian dari Desa adalah surat keterangan kematian yang dikeluarkan oleh pemerintahan desa untuk menerangkan benar atau tidaknya ada orang meninggal di wilayah tersebut.

Surat keterangan kematian biasanya memakai kertas warna kuning, biasanya menerangkan tentang alamat, tanggal hari kematian dan lainnya.

Dalam membuat surat keterangan kematian harus membawa sejumlah persyaratan yakni, membawa kartu keluarga, ktp dan hal paling penting dilakukan oleh keluarganya sendiri atau pun pengurus setempat seperti RT RW dan Kadusnya.

Contoh surat kematian dari desa

Tujuan pembuatan dari surat keterangan kematian sendiri ialah kebanyakan untuk kepengurusan perbankan, pekerjaan dan lain halnya seperti ahli waris ataupun sebutan lainnya.

Nah bagi anda saat ini sedang mencari contoh surat keterangan kematian dari desa, anda tepat sekali membaca di MEDIABRITA karena akan kami bagikan contoh surat kematian terbaru.

Demikian sedikit pembahasan mengenai contoh surat kematian desa terbaru, semoga bermanfaat dan salam merdesa.

AMBIL DISINI CONTOH SURAT KEMATIAN DARI DESA TERBARU, FORMATMS WORD

Berikut isinya surat keterangan kematian, Yang bertanda tangan dibawah ini, menerangkan bahwa

Nama Lengkap, Nomor Induk Kependudukan, Nomor Kartu Keluarga, Jenis Kelamin, Tempat/ Tanggal Lahir/umur, Kewarganegaraan, Agama, Status Perkawinan, Pekerjaan, Alamat, RT/RW Desa Kecamatan Kabupaten/Kota. Telah Meninggal, pada ; Hari /Tanggal, Tempat Kematian, Rumah, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota      , Provinsi: Jawa Barat, Sebab Kematian, Sakit, Yang Menentukan, Keterangan Visum, Demikian Surat Keterangan Kematian ini dibuat agar digunakan sebagaimana.