Widget HTML Atas

√5 Aplikasi Trading Terbaik dan Legal, Simak Penjelasannya!

Aplikasi Trading Terbaik Legal - Halo sahabat pembaca MEDIABRITA, pada postingan kali ini kami akan memberikan penjelasan terkait aplikasi trading.

Perlu diketahui bahwa, pasar trading saham sekarang sudah menjadikan salahsatu jenis investasi trading yang terbaik dalam bentuk uang yang paling favorit.

Pasalnya, perdagangan trading saham mempunyai potensi perolehan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan bentuk investasi uang lainnya.

Tidak hanya itu, seiring dengan perkembangan zaman dengan kemajuan teknologi juga ikut turut serta dalam perkembangan dunia ekuitas alhasil bisa bermain trading melalui lebih canggih dibandingkan terdahulu.

Yakni salahsatu ialah marak nya sebuah aplikasi trading saham pada waktu ini. Dengan begitu, apabila mereka mau dan tertarik untuk melakukan investasi dalam trading dalam melakukannya dengan mudah dengan android.

√5 Aplikasi Trading Terbaik dan Legal, Simak Penjelasannya!

Nah, untuk itu kami bakal merakumkan sebagai referensi sahabat mengenai Aplikasi Trading terbaik dan Legal, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Indopremier IPOT

Aplikasi trading terbaik kali ini memang mempunyai kelebihan dibandingkan aplikasi lain dimana sahabat dapat memulai trading saham yang hanya mempunyai modal sedikit.

Namun tidak hanya sebatas itu saja sahabat sebagai pengguna aplikasi Indopremier IPOT juga bisa mendaftarkan akun tidaklah mesti memberikan minimal nominal deposit tertentu.

Aplikasi trading Indopremier ini juga Selain itu, juga dapat menjadi salahsatu trading saham online yang terus membantu para penggunanya supaya dapat berkembang melalui kursus maupun seminar yang telah disediakan.

Adapun fitur yang sudah disediakan di aplikasi trading Indopremier ini dapat disebut cukup banyak serta telah diterapkan oleh seluruh jenis investor. 

Untuk cara membuat akun di aplikasi Indopremier IPOT ini juga bisa sahabat dilakukan secara online yang juga telah tersedia dari customer servicenya CS yang dapat sahabat hubungi via Telegram.

2. Ajaib

Aplikasi referensi yang kedua ini yakni aplikasi Ajaib, pada aplikasi ini merupakan salahsatu aplikasi trading saham yang terbaru yang dinaungi oleh Ajaib Group. 

Selain itu juga Ajaib Group menaungi 2 perusahaan diantaranya Ajaib Reksadana dan Ajaib Sekuritas.

Aplikasi trading Ajaib, bukan hanya menyajikan instrumen investasi trading saham saja namun juga dapat investasi reksadana.

Sehingga, tidak repot untuk menggunakan 2 aplikasi yang berbeda apabila sahabat merasa tertarik dengan 2 jenis investasi uang tersebut. 

Di dalam aplikasi trading terbaik dan legal, Ajaib bakal ada notifikasi mengenai waktu paling baik untuk melakukan jual dan beli saham.

Nah apabila sahabat sebagai pemula dan ingin belajar trading saham, maka aplikasi Ajaib ini sangat direferensikan untuk sahabat mainkan.

3. MOST (Mandiri Online Stock Trading)

Aplikasi Mandiri Online Stock Trading merupakan sebuah aplikasi trading saham dari Mandiri Sekuritas yang mempunyai tampilan UI yang simpel serta ramah bagi trader pemula. 

Mandiri Online Stock Trading menawarkan kelebihan dan fitur yang sangat menarik. 

Akan tetapi pada aplikasi MOST terbilang diperlukan deposit dana minimal yang cukup banyak.

Adapun fitur pada aplikasi MOST Mandiri Online Stock Trading yakni cara daftar nasabah Mandiri Online Stock Trading yang bisa dilakukan secara online, mempunyai reksadana yang cukup lengkap, memperoleh support pelatihan trading baik secara offline maupun online. 

Juga Aplikasi MOST dapat mengetahui hasil riset harian dari para analis trading yang handal dari Mandiri Sekuritas.

4. Stockbit

Aplikasi Stockbit tidak seperti aplikasi trading saham kebiasaannya, karena pada awal mulanya muncul sebagai social trading. 

Dengan sahabat sebagai pemain saham dapat saling membagikan informasi dan update berita yang berkaitan dengan seputar dunia saham.

Makanya aplikasi Stockbit menjadikan aplikasi yang paling direkomendasikan untuk sahabat sebagai trader pemula yang masih minim ilmu dan pengetahuan berkaitan dengan investasi saham.

Tidak hanya sebagai media diskusi seputar trading saham, kini aplikasi trading Stockbit juga tempat jual-beli saham secara langsung.

Adapun fitur-fitur yang menarik misalnya virtual trading yang bisa digunakan untuk melakukan demo dengan pergerakan data real time di BSI disebut Bursa Saham Indonesia.

5. BIONS (BNI Sekuritas Innovative Trading System)

Hampir sama dengan aplikasi MOST (Mandiri Online Stock Trading), aplikasi trading BIONS dikembangin oleh salahsatu bank milik BUMN atau bank milik pemerintah Indonesia yakni bank BNI. 

BIONS sendiri memiliki tampilan UI yang bersih dan mempunyai navigasi yang dapat mudah dipahami untuk yang masih pemula. 

Inilah satu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi BIONS (BNI Sekuritas Innovative Trading System).

Bagi sahabat sebagai calon investor yang masih baru ataupun pemula di dunia trading, sahabat juga dapat mendaftar dan memakai akun trial untuk melakukan uji coba trading dengan tidak perlu menggunakan uang asli. 

Aplikasi trading terbaik BIONS ini juga dilengkapi fitur cukup lengkap.

Namun, perlu diingat bahwa minimal deposit yang dibatasi pada aplikasi trading ini dapat dikatakan cukup besar seperti aplikasi MOST (Mandiri Online Stock Trading). 

Tidak sampai disitu, juga telah tersedia CS customer servicenya yang dapat sahabat manfaatkan untuk memperoleh bantuan ketika dalam proses jual saham dan uang hasil investasi juga dapat ditempatkan di reksadana.

Sekian pembahasan terkait aplikasi terbaik dan legal trading saham, yang dikutip dari beritawarganet semoga dapat bermanfaat tentunya untuk menambah wawasan para sahabat ketika ingin terjun ke dunia trading saham. Selamat mencoba moga sukses!