Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ambil Yuk! Contoh Buku Register Kaur Perencanaan Terbaru

Mediabritarakyat - CONTOH Buku Register Kaur Perencanaan Terbaru.

Perlu diketahui bahwa Buku Register Kaur Perencanaan, atau Buku Administrasi Kaur Perencanaan Desa adalah suatu buku administrasi atau pencatatan pembukuan yang dikelola oleh Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan 

Hal tersebut adalah dalam rangka penyelenggaraan administrasi pemerintahan desa. 

Sehingga, dengan demikian pengisian Buku Kaur Perencanaan tersebut secara teknis dan rutin dilaksanakan oleh Kaur Perencanaan sesuai Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa.

Menurut Permendagri 47 Tahun 2016 harus disesuaikan juga dengan SOTK Pemerintah Desa beserta Tupoksi-Nya. Apakah Desa tersebut termasuk klasifikasi jenis Desa Swadaya, Swakarya, atau Swasembada.

Nah untuk lebih baiknya marilah dilihat Contoh Buku Register Kaur Perencanaan TERANYAR.

Sebelum itu marilah kita simak dahulu untuk Kepala Urusan Perencanaan Memiliki Tugas Dan Fungsi Kepala Urusan Perencanaan.

Kepala urusan perencanaan memiliki fungsi mengoordinasikan urusan perencanaan seperti menyusun rencana anggaran pendapatan dan belanja desa, menginventarisir data-data dalam rangka pembangunan, melakukan monitoring dan evaluasi program, serta penyusunan laporan.

Yang sering dikunjungi : aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil uang 2021, aplikasi penghasil dana, aplikasi penghasil gopay, penghasil uang membayar, penghasil uang terbukti membayar, penghasil uang tercepat membayar, aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat, aplikasi invite teman membayar, aplikasi penghasil uang dana terbaru, aplikasi rajakomen penghasil uang, Daftar Pinjaman Online Terpercaya, Pinjaman Online Terbaru.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang Contoh Buku Register Untuk Kaur Perencanaan Terbaru.

AMBIL DISINI CONTOH BUKU REGISTER KAUR PERENCANAAN