Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LENGKAP, Contoh Berita Acara Musdesus Tentang Bantuan Langsung Tunai atau BLT DD Tahun 2021, Format Ms Word

Mediabritarakyat - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Dana Desa) adalah bantuan uang kepada keluarga miskin di desa yang bersumber dari Dana Desa untuk mengurangi dampak pandemi COVID-19.

Namun sebelum itu, halo sahabat perangkat desa di seluruh penjuru tanah air? Apa kabarnya? Semoga sehat dalam menjalankan aktivitas nya. Oiya jangan lupa minum kopi woy ngopi ngopi, biar seger kerjanya. Hehe.

Gambar hanya ilustrasi

Baiklah kali ini kita akan membahas tentang Bantuan Langsung Tunai BLT DD yang bersumber dari APBN berupa Dana Desa.

Seperti diketahui bersama bahwa, Bantuan Langsung Tunai Tahun 2021, masih merupakan prioritas penggunaan dana desa dan telah diamanatkan oleh Pemerintah.

Hal ini sesuai arahan dari pemerintah pusat tentang penggunaan dana desa.

Jika anda masih ragu dan lupa tentang administrasi tentang penyaluran BLT DD , seperti musyawarah penentuan BLT, disini akan dibagikan contoh Berita Acara Musyawarah Desa Khusus Tentang BLT DD 

Hal ini tentulah, untuk menindaklanjuti peraturan menteri desa, pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi nomor 13 tahun 2020 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2021 yang termasuk didalamnya untuk Pencegahan dan penanggulangan (Covid-19) di Desa di seluruh penjuru tanah air.

Adapun Materi atau topik yang dibahas dalam musyawarah desa khusus ini yaitu Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021 serta yang bertindak selaku unsur pimpinan rapat dan narasumber.

AMBIL DISINI CONTOH BERITA ACARA MUSYAWARAH DESA KHUSUS (MUSDESUS) BLT DD TAHUN 2021