Widget HTML Atas

Sebuah Truck Kontiner Masuk Ke Sungai Kedalaman 5 meter. Tidak Ada Korban Jiwa, 2 Luka Ringan

Gambar milik mabesbharindo.com


Mediabritarakyat.my.id
- Sebuah Truck Kontainer Nopol B 9802 CU pengangkut beras mengalami kecelakaan tunggal. 

Pasalnya truck tersebut terguling masuk ke dasar sungai sedalam 5 meter. Kecelakaan tunggal ini terjadi di ruas Jl. Raya Malang Surabaya, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, sekira pukul 12:10 Wib. Jum'at, (18/12/2020).

Dalam insiden itu dilaporkan, tidak ada korban jiwa, Supir bersama Kerneknya hanya mengalami luka lecet.

Kedua korban kemudian di bawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan penanganan medis.

Meski begitu Menurut informasi yang dihimpun, truck tersebut yang dikemudikan oleh Wawan (43) bersama anaknya bernama Dewa (16) asal surabaya tersebut dari arah malang menuju surabaya, dengan membawa muatan beras.

Setelah sampai di ruas Jl. Raya Malang Surabaya Km 65, Truck Kontainer itu diduga mengalami rem blong dan mesinnya tiba-tiba mati.

Sementara itu, menurut saksi, Edy (21) yang melihat kejadian ini mengatakan, tadi yang saya ketahui tiba-tiba kontainer yang dari arah selatan jalannya tadi pelan kok mas. Kemudian sepertinya oleng dan masuk ke sungai.

"Tadi itu kan banyak warga yang melihat dalam kejadian itu. Kalau Supir sama kerneknya untuk masih bisa selamat dan kemudian di bawa ke puskesmas purwodadi," kata warga, Jum'at, (18/12/202).

Pihak kePolisian tadi juga datang kesini untuk memastikan kejadian laka tunggal ini. Kalau kejadiannya tadi sekira pukul 12:15 Wib, soalnya saya tadi pas tidak jauh dari TKP, makanya saya tahu, kalau ada sebuah truck nyemplung.

Sampai berita ditayangkan, Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pasuruan masih belum bisa di konfirmasi terkait hal ini.

Hingga saat ini, truck kontainer yang terperosok ke sungai masih belum di evakuasi. 

Sumber berita : https://www.mabesbharindo.com/berita-3292-diduga-alami-rem-blong-kontainer-pengangkut-beras-nyemplung-sungai.html