Widget HTML Atas

Pemdes Cikupa Bakal Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Dari Para Donatur

Penyaluran bantuan banjir di desa Cikupa dari para donatur. 


Mediabritarakyat.my.id
- Sejumlah Bantuan yang telah terkumpul sejak beberapa hari yang lalu, rencananya Pemerintah Desa Cikupa bakal menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal, besok Selasa (10/11/2020).

Agar tepat sasaran, dalam penyaluran ini Pemdes menggandeng para pemuda yang tergabung Karangtaruna Desa untuk penyalurannya.

Sekdes Cikupa Saepurohman mengatakan, bantuan donasi yang terkumpul rencananya bakal disalurkan kepada warga terdampak banjir beberapa waktu lalu. 

Bantuan tersebut dari para donatur, termasuk beras dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 1,15 ton, dan sembako serta baju bekas layak pakai.

“bantuan ini dari para donatur, ada dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tasikmalaya, LAKRI Indonesia, Mahasiswa STIKES Respati, Alumni SMA 5, SMP IT Al Burhan, PLN Peduli APJ, ACT, Pramuka Peduli, SMK Yapsifa, KODIM, SMA 8, IBI, IAIC, UNSIL Tasikmalaya, dan mohon maaf yang belum disebutkan," ungkapnya.

"mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban serta dapat pahala dari Alloh SWT serta menjadi motivasi bagi orang lain untuk ikut serta saling membantu, ” tambanya.

“Masyarakat penerima bantuan menitipkan pesan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu pada kegiatan sosial Galang sembako. Kebahagiaan mereka terpancar ketika menerima bantuan tersebut,” jelasnya lagi.

“Segenap Pemdes dan Karangtaruna Desa Cikupa sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur sekalian, atas kepercayaan para donatur kepada kami dalam penyaluran sembako ini. Semoga Allah memberikan kesehatan serta kelancaran rejeki bapak /ibu para donatur sekalian," pungkasnya.

Penulis : Iman/PanduDesa