Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantap Bener! Pria Ini Memberikan Mahar Pernikahan Emas 1,5kg, Gedong Dua Tingkat dan Mobil Fortuner

Medibritarakyat.my.id - Dalam menghadiri sebuah Pernikahan yang selalu ditanyakan adalah identik mahar atau mas kawin, apa dan berapa?

Pasalnya, mahar dalam sebuah pernikahan merupakan sesuatu yang sudah lazim diberikan oleh pria kepada wanita.m dan seorang wanita berhak mendapatkan maharnya dari pengantin pria pada saat ijab kabul dilangsungkan.

Gambar/Padangkita.com

Sebenarnya, Pemberian mahar tidak dibatasi apa dan berapa harganya. Hal itu tergantung permintaan wanita kepada prianya dan juga tergantung kepada kemampuan pria tersebut.

Meski demikian, pada umumnya mahar dalam sebuah pernikahan ialah emas dan seperangkat alat salat. Namun, ada juga yang tidak demikian memberikan mahar kepada calon istrinya.

Contohnya seperti mahar pernikahan pengantin pria ini menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, mahar pernikahan tersebut yang diberikan oleh calon pengantin pria sangat mantap bener!!!

Berbeda dari biasanya, pengantin pria ini malah memberikan banyak sekali mahar kepada calon istrinya. Seperti mas kawin emas seberat 1,5 Kg, rumah dua tingkat hingga mobil fortuner bodas disebutkan pria tersebut saat pengucapan ijab kabul.

Menurut Video pernikahan tersebut yang diunggah oleh akun @Dendra di aplikasi TikTok menceritakan bahwa pengantin pria tengah berjabat dengan ayah pengantin wanita pada acara ijab kabul.

Lanjutnya, si pria menyebutkan mahar dalam pernikahannya yang sangat panjang, dan fantastis banyak sekali.

“Oh ya mas kawin, mas setengah Kg, bumi gedong dua tingkat, mobil fortuner bodas, harta seratus juta sarang seperangkat alat shalat dibayar kontan” ucap pengantin pria dengan tegas dalam ijab kabulnya itu.

Lalu, para saksi yang melihat pernikahan tersebut bersama-sama mengupacapkan ‘sah' mereka dalam akhir video.

Unggahan itu sontak menjadi perbincangan warganet gegara mahar yang disebutkannya sangat panjang dan sangat besar harganya berikut komentar netizen :

“fix ntar malam pertamanya malah ngitungin duit” komentar @mizu****

“Aammmiiin moga nular ke anak gadisku” tambah komentar @jundejun****

“banyak banget deh mas kawinnya” timpal yang lainnya. Baca juga: Lagi Viral, Isi Amplop Tebal Pergi Ke Pesta Pernikahan, Langsung Kasih ke Pengantin

“mantap semoga engkau menjadi makmum yg baik karea imam mu mampu menghalalkan mu setinggi mukmim, #auto makmu Soleha” tulis @Niasep****

Sumber : Padangkita.com