Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melunasi Shopee PayLater Sekaligus Pemula, Simpel dan Mudah Dijalankan

Cara melunasi Shopee PayLater sekaligus - Anda yang masih pemula mungkin bertanya tanya apakah hal ini tentunya jawabannya lengkap ada DISINI, makanya yuk simak sampai selesai agar tidak salah paham.

Cara Melunasi Shopee PayLater Sekaligus Pemula, Simpel dan Mudah Dijalankan
Cara Melunasi Shopee PayLater Sekaligus Pemula 

Cara Pelunasan Shopee Pinjam ternyata tidaklah sesulit yang anda bayangkan, sejumlah keringanan bisa anda dapatkan disana, namun perlu sedikit tips dan trik untuk mengakalinya.

Bisakah Melunasi Shopee Paylater sekaligus, pertanyaan ini kerap menjadi pengguna layanan ini, untuk lebih jelasnya mendingan simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Melunasi Shopee Paylater 12 bulan pun dapat lakukan disini, tidak hanya itu saja metode atau Cara Melunasi Shopee Paylater satu satu pun dapat anda lakuin, itu sih sesuai dengan kemampuan bayar anda.

Cara Melunasi Shopee Paylater cicilan 3x yang akan kami jelaskan di postingan ini kami anggap anda dengan 6 bulan diciccil dengan bayar 2 bulan sekaligus.

Sudah bayar Shopee Paylater tapi masih ada tagihan, hal ini pun semestinya menjadi perhatian anda, permasalahan apa dan mestinya segera dikonfirmasi ulang kepada CS nya, jangan sampai anda bayar berkali-kali tanpa ada kejelasannya.

Beragam hal penting yang mesti anda pahami dalam layanan ini seperti cara membayar Shopee Paylater di Indomaret, Cara meminta surat lunas Shopee Paylater, Cara Melunasi SPinjam, Cara melihat kode pembayaran Shopee Paylater dan masih banyak. Namun bukan itu yang akan kami jelaskan mungkin nanti akan menjadi bahan kedepannya dalam rincian Cara Melunasi Shopee Paylater lebih awal ini.

Cara Melunasi Shopee Paylater sekaligus lebih awal ini mungkin akan sedikit meringankan beban cicilan, namun tetap saja mesti dibayar. Supaya lebih jelasnya mari ikuti penjelasan berikut ini!

Shopee PayLater adalah merupakan salah satu metode atau layanan pembayaran yang disediakan oleh Shopee. Tidak jauh sistem didalamnya percis seperti dengan kartu kredit, pasalnya pengguna bakalan memperoleh sejumlah limit tertentu Ketika anda belanja.

Akan tetapi, yang mesti dipahami layanan tersebut, hanyalah ada dan berlaku bagi anda pengguna terpilih tentunya bagi yang aktif menggunakan transaksi di Shopee dan sudah dipenuhinya beberapa syarat lain.

Shopee PayLater menyajikan fitur layanan dengan 2 cara pembayaran, yakni kesatu cara cicilan 3, 6, 9, 12 bulan dan yang kedua cara bayar nanti dengan jatuh tempo selama 30 hari.

Nah disini apabila anda memilih cara bayar dengan Shopee PayLater artinya pengguna memiliki sejumlah kewajiban yang mesti anda bayarkan setiap bulannya.

Tidak jarang anda salah dalama menentukan cara bayar ujung ujungnya anda merasa terasa berat oleh utang PayLater setiap bulan. Makanya anda ingin segera mungkin untuk melunasi cicilan Shopee PayLater anda.

Cara Melunasi salah satu cicilan di Shopee sekaligus.

Ini perlu diketahui bahwa pihak Shopee tersebut tidaklah menyajikan ketentuan pelunasan sekaligus untuk membayar cicilan Shopee PayLater. Karena memang telah menjadi kebijakan dari pihak Shopee itu sendiri.

Walaupun demikian, anda sebenarnya bisa dengan menghubungi Call Center Shopee untuk nego supaya dapat melunasi cicilan sekaligus. Akan tetapi jika nego tidak berhasil, ada cara lain yang dapat anda lakuinyaitu dengan cara melunasi Shopee Paylater 2 bulan sekaligus.

Misalnya, anda punya cicilan tagihan Shopee PayLater sebanyak 6x. Kemudian pada tiap bayar anda dapat melunasi tagihan untuk dua bulan sekaligus, dengan begitu 6 cicilan tersebut bisa dipersingkat waktunya jadi 3 kali bayar saja kurun waktu 3 bulan.

Jika Cara Melunasi cicilan 6x Shopee Paylater sekaligus tidak dapat dilakukan mendingan yang 3x saja, Cara melunasi PayLater 2 bulan sekaligus sebenarnya tidak sesulit yang anda bayangkan. 

Jika sudah melunasi pembayaran yang pertama, anda pun dapat membayar tagihan bulan depan meski belum jatuh tempo.

Cara Melunasi Shopee PayLater Sekaligus 2 Bulan

Adapun untuk cara melunasi Shopee PayLater sekaligus 2 bulan sebelum jatuh tempo untuk pemula ini dapat ada lakuin dengan simpel dan tanpa ribet diantaranya:

Buka aplikasi Shopee

yang mesti anda lakuin adalah dengan terlebih dahulu membuka aplikasi Shopee dengan akun milik anda.

Login ke akun Shopee

Lalu silahkan anda masuk atau login ke akun yang mau anda bayarkan tagihan PayLater-nya. Jika anda punya banyak akun sebaiknya periksa terlebih dahulu agar tidak salah ketika membayar nanti.

Pilih menu SPayLater

Jika langkah tadi sudah sekarang anda Pilih dan Klik menu Saya dan pilih SPayLater

Pilih menu tagihan

Kemudian lanjutnya silahkan anda Pilih dan klik menu Tagihan Saya

Pilih total tagihan

Lalu, langkah selanjutnya anda pilih dan Tekan menu Total Tagihan Bulan Depan, nantinya, pada layar bakal muncul total tagihan dan tanggal jatuh tempo.

Pilih opsi bayar lebih dulu

Pilih dan Klik opsi Bayar Lebih Dulu yang ada di bagian bawah

Pilih metode bayar

Silahkan pilih metode pembayaran yang ada, melalui Indomaret, ShopeePay, maupun Transfer Bank.

Pilih dan klik Konfirmasi atas metode pembayaran yang anda pilih tadi

Lakukan pembayaran

Kemudian langkah akhir, lakukan pembayaran sesuai jumlah tagihan anda.

Demikian cara melunasi Shopee PayLater sekaligus, diharapkan dengan cara membayar dua bulan cicilan sebelum jatuh tempo ini anda dapat mengurangi jumlah denda apabila telat dibayar. Semoga manfaat dan terbantu segala permasalahan anda.