Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Perdes Perubahan APBDes 2022

Contoh Perdes Perubahan APB Desa 2022 - Halo sahabat saat ini sedang mencarinya dan ingin mendapatkan sudah tepat mencarinya DISINI.


Contoh Perdes Perubahan APBDes 2022


Perdes Perubahan Perdes APBDes ini kerap terjadi seiring perjalanannya yang tidak sesuai dengan APB Desa tersebut yang sebelumnya sudah ditetapkan oleh Perdes.


Rancangan Perdes Perubahan Anggran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2022, disingkat APBDES adalah terjadi perkembangan yang tidak sesuai dengan rencana anggaran yang sudah diresmikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa.


Pasalnya dengan adanya perubahan pendapatan, belanja dan pembiayaan, perlu disegerakan dengan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2022.


Perubahan APBDes dalam hal tersebut diatas perturan yang dimaksud dibahas dan disepakati bersama dengan badan permusywaratan Desa atau BPD.


Draft Perubahan APBDes ini adalah sebagai wujud perubahan dari anggaran tahun berjalan dengan mempertimbangkan dan mengacu pada pada RKP Desa tahun 2022


Tidak hanya itu, sesuai dengan arah kebijakan pemerintah dalam hal kondisi terkini salah satunya adalah yang ngetrend dimasyakat dengan maraknya penyakit mulut dan kaki (PMK) pada hewan ternak.


Contoh Draft Perdes Perubahan APB Desa 2022


Contoh Perkades Perubahan APBDes 2022