Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon HUT Ke-496 DKI Jakarta Tahun 2023, Desain Terpopuler Cocok Postingan MedSos Hingga Apk Penghasil Uang

Mediabritarakyat.my.id - Saat ini sudah tersaji Link twibbon HUT ke-496 DKI Jakarta yang tahun 2023 yang bisa Anda dijadikan sebagai bingkai foto media sosial hingga apk penghasil uang.

Link twibbon HUT DKI Jakarta ke-495 ini sebagai bentuk untu memeriahkan hari ulang tahun Jakarta yang tepat jatuh pada tanggal 22 Juni 2023.

Anda pun dapat mengklik tanpa INSTALL link di artikel ini dan bisa langsung masukan salah foto ke bterbaik Anda kemudian diunggah sebagai foto terbaik serta dapat diunggah di status media sosial.

Twibbon HUT DKI Jakarta 2023 ke-496 mengusung tema Jakarta Hajatan "Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi", yang dipimpin oleh Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta.

Salah satu cara untuk menyemarakkannya adalah dengan mengunggah twibbon bertema Hari Jadi Jakarta ke-496 di media sosial.

Adapun twibbon HUT DKI Jakarta ke-496 ini bisa menjadikan motivasi dan contoh bingkai foto keren yang dapat diunduh secara gratis.

Pasalnya hari ini , DKI Jakarta akan merayakan, memeriahkan dan semarakan ulang tahun yang ke-496

Ulang tahun DKI Jakarta sendiri bakalan digelar serentak pada tanggal 22 Juni 2023 hari ini.

Adapaun untuk rangkaian acara seperti Jakarta Weekend Walking dan Cycling and Running Tour untuk merayakan HUT DKI Jakarta ke-496 nantinya bakalan digelar secar meriah.

Salah satu cara yang sangat sederhana untuk memperingati HUT DKI Jakarta ke-496 adalah dengan membuat twibbon dan membagikannya ke media sosial.

Link Twibbon HUT Jakarta 2023 dan Dirgahayu ke-496 Tahun untuk semua warga Kota Jakarta. 

Pasalnya Hari Ulang Tahun atau HUT Kota Jakarta yang dirayakan pada tanggal 22 Juni tiap tahunnya ini memasuki usia yang tidak muda lagi yakni yang ke-496 tahun dan Ulang tahun jakarta jatuh pada hari Rabu, tanggal 22 Juni 2023

Nah, untuk itu warga jakarta dapat ikut serta memeriahkannya HUT Jakarta yang ke-495 pada tahun ini, salah satunya anda dengan memasang twibbon atau frame foto dengan tema “Jakarta Hajatan: Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi”. 

Tentunya tim redaksi sudah menyajikan rangkuman lengkap terkati ragam link twibbon pilihan untuk dapat digunakan oleh warga jakarta dalam rangka menyambut HUT Kota Jakarta yang ke-496 di Tahun 2023.

Twibbon ini memiliki desain elegan dan berisi ucapan selamat HUT Jakarta ke-496 tahun yang ada watermarknya logo HUT Jakarta 2023 ke-496 tahun. 

Nantinya twibbon ini berisikan foto Anda sendiri maupun bersama-sama dengan keluarga, sahabat teman, handai tolan, ataupun rekan kerja.

Anda juga dapat menggunakan link twibbon ini untuk di share langsung ke postingan media sosial yang anda miliki, seperti Facebook, WA, Snackvideo, tiktok, line, Twitter atau apk penghasil uang lainya.

Link Twibbon HUT Jakarta 2023

Ragam desain twibbon keren di bawah ini, dapat menjadi pilihan yang sesuai dengan selera maupun kebutuhan anda. Baca juga petunjuk cara membuat twibbon yang mudah cepat dan benar di bawah gambar twibbon tersebut.

Tanpa lama lama berikut adalah sajian 43 link twibbon HUT DKI Jakarta 2023 ke 496 yang dapat langsung Anda gunakan untuk memeriahkan peringatan ulang tahun DKI Jakarta di media sosial Anda:

Link twibbon 1

https://twb.nz/link-jakarta2023

Link twibbon 2

https://twb.nz/link-hutjakarta

Link twibbon 3

https://twb.nz/link-hutjakarta

Link twibbon 4

https://twb.nz/link-hutjakarta

Link twibbon 5

Link twibbon 6

Link twibbon 7

Link twibbon 8

Link twibbon 9

Cara Membuat Frame Twibbon

1.Klik Link tautan yang sudah tersaji lengkap

2.Setelah diarahkan login ke twibbonize.com 

3.Masukin foto ke twibbon terbaik milik anda

4.Lalu edit dengan cara cubit jika menggunakan iPhone maupun andorid

5.Terakhir, download kreasi sendiri Twibbon yang telah diedit.

Demikianlah 43 link twibbon HUT DKI Jakarta ke-496 Semoga bermanfaat saatny anda mencobanya. 

Selamat Hari Ulang Tahun Jakarta 2023 Hari Jadi Jakarta 496, dan dirgahayu jakarta 2023 ke 496.