Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ 11 Link Twibbon HUT ke-28 Telkomsel, Desain Estetik dan Terpopuler, Postingan Gratis di Media Sosial



Berikut ini kami sudah siapkan 11 link twibbon HUT ke-28 Telkomsel 26 Mei 2023, untuk itu baca postingan ini sampai dengan selesai.

Sebanyak 11 twibbon HUT ke-28 Telkomsel 2023 di dalam postingan ini dilengkapi cara membuat dengan desain estetik dan terpopuler saat ini.

Pasalnya, kumpulan 11 link twibbon HUT ke-28 Telkomsel tahun ini bisa langsung di-download secara gratis untuk postingan media sosial dan aplikasi penghasil uang.

Sebagai informasi, Telkomsel berdiri pada 26 Mei 1995 di Jakarta, pasalnya tanggal tersebut diperingati sebagai hari lahir atau hari ulang tahun Telkomsel.

Telkomsel sendiri ialah merupakan teknologi seluler yang pertama dalam menghadirkan jaringan 2G, 3G dan 4G LTE di Indonesia.

Dilansir dari situs resminya, telkomsel.com sekarang ini setiap anak bangsa dappat melintasi ruang dan waktu melallui akses telekomunikasi berteknologi. Jelajah suara dan data melalui lebih dari 233 ribu BTS yang menghubungkan lebih dari 170 juta pelanggan Telkomsel di seluruh penjuru tanah air. Merangkul daerah terpencil, pulau terluar, hingga wilayah perbatasan negara menjadi komitmen kami dalam menyatukan negeri serta memastikan pemerataan akses komunikasi, semenjak berdiri pada 26 Mei 1995.

Dalam hal penerapan teknologi seluler terkini telah menjadikannya bagian dari jati diri kami. Sesudah menjadi yang pertama dallam menghadirkkan jaringan 2G, 3G dan 4G LTE pertama di Indonesia, kami siap menjadi yang terdepan dalam menyambut kedatangan jaringan 5G. Menjadi yang pertama dalam menghadirkkan uji coba layanan 5G di Indonesia sebagai upaya dalam menyuksesskan inisiatif pemerintah menuju Making Indonesia 4.0 sebagai bentuk kesiapan negeri menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebuttuhan layanan gaya hidup serba digital, kami terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat melalui aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, layanan Call Center 24 jam, dan kehadiran GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

Nah untuk itu upaya percepatan terbentukknya masyarakat digital Indonesia, kami turut membangun ekosistem digital melalui pengembangan DNA (Device-Network-Application) yang mendorong generasi muda dalam memanfaatkan peran teknologi secara positif dan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis teknologi seluler.

Sehingga dengan demikian, atas kecintaannya pada negeri menjadi motivasi abadi bagi kkami unttuk terus berinovasi menghadirkan teknologi dan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Nah dalam rangka memperingati hari ulang tahun atau HUT ke-27 Telkomsel tahun 2023, di bawah ini merupakan 11 link twibbon yang bisa langsung di-download secara gratis.

1. Link Twibbon HUT ke-28 Telkomsel 

https://twb.nz/huttelkomsel2023

2. Link Twibbon HUT ke-28 Telkomsel

https://twb.nz/huttelkomsel2023

3. Link Twibbon HUT ke-27 Telkomsel

4. Link Twibbon HUT ke-27 Telkomsel

https://www.twibbonize.com/telkomsel27tahun

5. Link Twibbon HUT ke-27 Telkomsel

https://www.twibbonize.com/ultahtsel-telesimbarito

6. Link Twibbon HUT ke-27 Telkomsel

https://www.twibbonize.com/huttsel27

7. Link Twibbon HUT ke-27 Telkomsel

https://www.twibbonize.com/27th-telkomsel

8. Link Twibbon HUT ke-27 Telkomsel

https://www.twibbonize.com/telkomsel27

9. Link Twibbon HUT ke-27 Telkomsel

https://www.twibbonize.com/a1-tsel27

11. Link Twibbon HUT ke-27 Telkomsel

https://www.twibbonize.com/huttelkomsel27

Demikianlah sedikit informasi mengenai deretan 11 link twibbon HUT ke-27 Telkomsel tahun 2022 yang diperingati hari kamis, 26 mei 2022 yang dilengkapi pula dengan cara membuat frame twibbon. Selamat mencoba.