Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon Kompetisi Literasi dan Numerasi 2022 oleh UNJ & PesonaEdu

Twibbon Kompetisi Literasi dan Numerasi 2022

Inilah link Twibbon Kompetisi Literasi dan Numerasi tahun 2022, yang digelar oleh Universitas Negeri Jakarta dan PesonaEdu.

Twibbon Kompetisi Literasi dan Numerasi 2022 oleh UNJ & PesonaEdu

Kompetisi Online Tingkat Nasional untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK, yang selenggarakan oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan PesonaEdu.

Kompetisi Literasi dan Numerasi 2022 ini dimulai dengan Babak Penyisihan 5 - 9 April 2022, lalu Babak Semi Final 11-18 April 2022, sedangkan untuk Babak Final final sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 20--26 April 2022 April dan pengumuman pemenang pada minggu kedua bulan Mei 2022. Serta Kompetisi ini akan memiliki 14 kategori.

Sementara itu, Kompetisi ini nantinya diselenggarakan secara daring berbasis Computer Based Test (CBT) dengan menggunakan platform PesonaEdu A-Class. Kompetisi ini terbuka untuk diikuti oleh siswa tingkat SD/MI dan SMP/MTs, SMA, dan SMK di seluruh Indonesia.

Adapun untuk Soal yang digunakan ditulis secara khusus oleh tim penulis dari UNJ dan MGMP SMP, SMA, dan SMK DKI Jakarta. Sedangkan validasi soal dan penjurian dilakukan oleh para dosen dan pakar pendidikan UNJ.

Nah dalam rangka menyemarakkan Kompetisi Literasi dan Numerasi 2022, dapat dengan menggunakan Twibbon Kompetisi Literasi dan Numerasi 2022, yang cocok poetingan medsos insatgram maupun apk penghasil uang.

Twibbon Kompetisi Literasi dan Numerasi 2022

twb.nz/literasinumerasi2022

Demikianlah link download Twibbon Kompetisi Literasi dan Numerasi 2022 yang elegance dan cocok postingan medsos seperti instagram, twitter maupun apk penghasil uang. Semoga manfaat dan selamat tanding semoga menang.