Widget HTML Atas

Twibbon HUT ke-38 Ganesha Operation, 2 Mei 2022, Desain Terpopuler untuk Bingkai Foto Hari Jadi GO

Ganesha Operation disingkat GO akan memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke-38 pada tanggal 2 Mei 2022.

Twibbon HUT ke-38 Ganesha Operation tahun 2022 dalam postingan ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk memperingati Hari Jadi Ganesha Operation atau GO tanggal 2 Mei.

Twibbon HUT ke-38 Ganesha Operation, 2 Mei 2022, Desain Terpopuler untuk Bingkai Foto Hari Jadi GO

Twibbon terpopuler yang tersedia dalam postingan ini berisi ucapan dan doa untuk kemajuan Bimbel Ganesha Operation ke depannya.

Twibbon Hari Jadi HUT ke-38 Ganesha Operation tahun 2022 dapat digunakan sebagai bingkai foto media sosial pada 2 Mei.

Dikutip MEDIARITA dari Twibbonize, berikut kumpulan link twibbon HUT ke-38 Ganesha Operation tahun 2022 untuk bingkai foto media sosial dan juga aplikasi penghasil uang

Link Twibbon HUT ke-38 Ganesha Operation (GO) 2022

twb.nz/hut38go

Itulah Link Gratis Link Twibbon HUT ke-38 Ganesha Operation (GO) 2022 yang dapat digunakan untuk di share langsung ke media sosial maupun aplikasi penghasil uang. 

Agar memahami secara lengkap seprti apa sejarahnya Ganesha Operation (GO) silahkan simak dahulu diawah ini.

Sejarah Singkat Ganesha Operation

Dilansir situs https://gopurwodadi.wordpress.com/2013/03/31/sejarah-singkat-berdirinya-ganesha-operation/, Bimbel Ganesha Operation disingkat GO sendiri ialah merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Awal mulanya ada semenjak 2 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 265 kota di Indonesia, dari mulai dari Aceh hingga Ambon.

Di tengah-tengah persaingan yang tajam dalam industri bimbingan belajar, pada tanggal 1 Mei 1984 Ganesha Operation didirikan di Kota Bandung. Seiring dengan perjalanan waktu, berkat keuletan dan konsistensinya dalam menjaga kualitas, kini Ganesha Operation telah tumbuh bagai remaja tambun dengan 520 outlet yang tersebar di 191 kota besar se Indonesia. 

Adapun yang menjadi Latar belakang pendirian lembaga itu ialah adanya mata rantai yang terputus dari link informasi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dengan dunia Perguruan Tinggi Negeri (PTN). 

Sekarang, dengan posisi ini ditempati oleh Ganesha Operation untuk berfungsi sebagai jembatan dunia SLTA ke dunia PTN mengenai informasi departemen PTN (prospek dan tingkat persaingan), memberikan subjek sesuai dengan ruang lingkup tersebut Tes pemilihan peralatan untuk penerimaan siswa baru dan pasokan metode inovatif dan secara kreatif menyelesaikan masalah tes masuk PTN sehingga membantu siswa dari lulusan sekunder untuk melaksanakan keinginan mereka untuk memasuki PTN.

Meskipun pada awal hingga 1992, Ganesha Operation hanya ada Bandung pada tahun 1993, cabang pertama dibuka di Denpasar. Dan perkembangan serius telah dilakukan dari tahun 1995. Sejak itu, pertumbuhan cabang -cabang Ganesha Operation telah sepenuhnya tak terhentikan. 

Operasi gambar Ganesha yang sangat kuat telah memasuki seluruh kepulauan sehingga setiap cabang baru telah dibuka secara langsung oleh para siswa. Jika pertama kali para siswa dari Ganesha Operation masih dibuat dan hanya memahami program Kelas 3 sekolah, maka dari tahun ke tahun, jumlah siswa terus tumbuh. 

Saat ini, untuk 1 (satu) tahun ajaran, jumlah total siswa dalam Ganesha Operation dapat mencapai sekitar 150.000 (seratus lima puluh ribu) siswa, jumlah yang sangat besar. Khusus untuk sekolah menengah tahun ke -3, Ganesha Operation berhasil mendapatkan lebih dari 10.000 siswa setiap tahun di berbagai PTN terkemuka di Indonesia melalui SNMPTN. Mengapa reputasi Ganesha Operation begitu spektakuler.

Penelitian dan pengembangan Ganesha Operation memang telah menemukan faktor utama dan faktor pendukung yang menentukan keberhasilan siswa. Faktor utama adalah kualitas guru, relevansi masalah dan metodologi pengajaran, sedangkan faktor pelengkap adalah teknologi dan informasi. Kualitas guru Ganesha Operation muncul dari prestasinya dan pekerjaannya, keberhasilan dalam studi dan mampu menyusun manual kualitas terbaik. 

Relevansi subjek dalam Ganesha Operation memang sangat tepat. Staf kami sangat memperhatikan hal itu. Kami bangga bahwa Operation Ganesha adalah satu -satunya panduan bimbingan belajar yang selalu memperhatikan publikasi buku terbaru di dunia pameran buku internasional setiap tahun. Inilah sebabnya mengapa Ganesha Operation berhasil mendapatkan buku -buku khusus seperti referensi manual untuk membuat pertanyaan SPMB. 

Adapun metodologi pengajaran, Ganesha Operation telah berhasil memberikan pesona sendiri dengan penemuan khusus dalam bentuk rumus ajaib yang dapat menyelesaikan masalah dalam sekejap dan tepat dengan motif raja solusi tercepat. Banyak yang menghambat metode ini, tetapi mereka tetap tertinggal karena kami adalah penemu.

Faktor -faktor pendukung dalam bentuk teknologi seperti audio dan sistem informasi manajemen terkomputerisasi dengan perangkat layar sentuh, catatan kehadiran waktu nyata, fasilitas pembelajaran yang dibantu komputer, internet dan jaringan lokal (LAN) adalah alat bantu yang digunakan oleh Operasi Ganesha. 

Dalam perjalanannya, Ganesha Operation tidak lagi membatasi galvanitas siswa sekolah menengah untuk menghadapi Uan dan Snmpptn, tetapi sekarang telah menerima siswa sekolah menengah ke -2 dan 1; Kelas 3, 2 dan 1 SLTP; Sampai sekolah dasar tahun ke -6, ke -5 dan ke -4 dan menjadi pemimpin pasar di industri bimbingan belajar. 

Pengembangan Ganesha Operation dapat dianggap sangat spektakuler. Memang, lembaga ini menerapkan manajemen modern dengan prinsip -prinsip komersial tetapi masih mempertahankan nilai etika pendidikan. 

Ganesha Operation menerapkan strategi yang berfokus pada pasar yang berorientasi pada kepuasan siswa berkat layanan yang lebih tinggi (keunggulan layanan). Semoga para siswa dari Ganesha Operation masih mendominasi lulusan SNMPTN di PTN-PTN pertama di Indonesia.