Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Twibbon HUT ke-58 Bank Kalbar 15 April 2022 Populer, Cocok Postingan Medsos dan Apk Penghasil uang

Link Download Twibbon HUT ke-58 Bank Kalbar 2022 Tahun, yang Cocok sekali untuk Postingan Medsos dan Apk Penghasil uang. 

Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Teman-teman semua yang akan memperingati Hari Jadi ke-58 Bank Kalbar yang jatuh pada tanggal 15 April Tahun 2022 ini.

Link Twibbon HUT ke-58 Bank Kalbar 15 April 2022 Populer, Cocok Postingan Medsos dan Apk Penghasil uang

Dilansir wikipedia, Bank Kalbar itu sejak berdiri pada tangggal 15 April 1964 denggan nama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat mellalui Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 1963 dengan bentuk hukum sebagai perusahaan daerah.

Adapun Izin usaha itu dikelluarkan oleh Menteri Urusan Bank Sentral/Gubernur Bank Indonesia denggan merujuk Surat Keputusan No. 44/63/Kep/MUBS/G tanggal 28 Nopember 1963.

Kemudian pada Tahun 1999 meruppakan tonggak sejarah baru bagi Bank Kalbar, pasalnya sesuai dengan berdasarkan Perda No. 1 tanggal 2 Februari 1999 terjjadi perubahan status hukum Bank Kalbar dari Perusahaan Daerah menjjadi Perseroan Terbatas yaitu dengan Akta Notaris Widiyansyah, SH No. 81 tanggal 23 April 1999 dan tellah disahkkan oleh Menteri Kehakiman pada tanggal 5 Mei 1999 No. C2-8229 HT.01.01 Tahun 1999 dan diumumkan dalam Berita Negara No. 56 tanggal 13 Juli 1999.

Nama BPD KALBAR berrubah menjadi PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat yang disingkat menjdadi PT Bank Kalbar denggan nama panggilan Bank Kalbar.

Berbagai keungggulan dimillliki Bank Kalbar sehingga tetap eksis di tengah persaingan yang semakin kompetitif. 

Antara lain pemegang saham atau pemilik Bank Kalbar 100% terdiri dari Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat. Sehingga dengan demikian masyarakat Kalimantan barat merassa memmiliki dan ikut bersama-sama membangun serta mengembanggkan Bank Kalbar. 

Nah nah untuk turut seerta memperingati HUT ke-58 Bank Kalbar tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 15 April bisa Teman-teman lakkukan dengan beragam cara, Salah satunya iaalah dengan memasang Twibbonize Hari Jadi ke-58 Bank Kalbar Tahun 2022.

Teman-teman semuan dapat menggunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, akantetpi mungkin alangkah baiknya kalau Teman-teman tahu dulu cara memasang foto kedalam twibbon. 

Link Twibbon HUT Bank Kalbar Tahun 2022

twb.nz/hutbankkalbar58

Cara memasang Link Twibbon HUT ke-58 Bank Kalbar 2022

Klik Link yang sudah kami sedaikan diatas

Setelah masuk ke link tadi silahkan teman-teman warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi

Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan

Download Hasil Twibbon HUT Bank Kalbar tahun 2022 ini yang sudah berisikan foto teman-teman

Pasang sebagai foto anda di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos juga apk penghasil uang

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Teman-teman bisa ada dalam Twibbon diatas, Teman-teman bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kota Banda Aceh di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Teman-teman diterapkan kedalam twibbon :

Demikianlah sajian lengkap Link download twibbon HUT ke-58 Bank Kalbar di tanggal 15 April 2022 serta link download yang bisa Teman-teman pakai untuk meneyemarakkan dan memeriahkan HUT ke-58 Bank Kalbar pada tahun ini dengan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Satu lagi Jangan lupa untuk share postingan ini ke teman kerabat atau keluaraga kamu supaya mereka bisa ikut serta memasang bingkai foto HUT ke-58 Bank Kalbar pada tanggal 15 April 2022 ini.