Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

+2 Twibbon HUT Balangan 2022 ke-8 Tahun, Cocok Postingan Medsos dan Apk Penghasil Uang

+2 Twibbon HUT Balangan 2022 ke-8 Tahun, Cocok Postingan Medsos dan Apk Penghasil Uang

Link Twibbon HUT Balangan 2022 - Berikut ini kumpulan bingkai foto atau link twibbon khusus untuk Teman teman semua yang akan memperingati HUT Balangan ke-8 yang jatuh pada tanggal 8 April Tahun 2022 ini.

+2 Twibbon HUT Balangan 2022 ke-8 Tahun, Cocok Postingan Medsos dan Apk Penghasil Uang


Kabupaten Balangan sendiri merupakkan sebuah kabupaten pemekaran dari Kabupaten Hulu Sungai Utara yang ditetapkan berrdasarkan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003 tentang Pembenttukan Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Balangan di Provinsi Kalimantan Selatan.

Berdasarkan undang-undang tersebut, Menteri Dalam Negeri yaitu Bapak Hari Sabarno meresmikan Kabupaten Balangan pada tanggal 8 April 2003 yang kemudian menjadi hari jadi yang dirayakan setiap tahunnya.

Motto Kabupaten Balangan ini adalah “Sanggam”: “Sanggup Bagawi Gasan Masyarakat” (bahasa Banjar, berarti: Kesanggupan melaksanakan pekerjaan (pembangunan) yang didasari oleh keikhlasan untuk masyarakat. 

Nah untuk itu dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Kabupaten Balangan yang ke-8 pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 8 April dapat Teman teman lakukkan dengn segala macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Dirgahayu Kopasus Tahun 2022.

Teman teman warganet dapat mengggunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, akan tetapi mungkin alangkah baiknya jikalau Teman teman tahu dulu cara memasangnya foto kedalam twibbon.

Cara memasang Link Twibbon HUT Balangan 2022 ke-8 Tahun

Klik Link yang sudah kami sediakannnya dari kemarin

Setelah masuk ke link tadi silahkan teman teman warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi

Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan

Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Komando Pasukan Khusus pada tahun ini yang sudah berisikan foto teman teman

Pasang dan share ke berbagai group medsos dan apk penghasil uang

Kumpulan Link Twibbon HUT Balangan 2022 ke-8 Tahun

Ketika telah mengetahui bagaimana caranya memasang Twibbon diatas, Teman teman bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk menyemarkkan Ulang Tahun Komando Pasukan Khusus atau Balangan di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Teman teman diterapkan kedalam twibbon :

Twibbon HUT Balangan 2022, design 1

http://twb.nz/19tahunbalangan 

Twibbon HUT Balangan 2022, design 2

http://twb.nz/19thbalangan 

Twibbon HUT Balangan 2022, design 3

Demikianlah pilihan Link Twibbon Dirgahayu HUT Balangan 2022 yang ke-8 di tangggall 8 April 2022 serta link download yang dapat Rekan rekan pakai untuk memperingati dan menyemarakkan Hari Jadi Balangan 2022 pada tahun ini denggann semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau keluarga anda supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto HUT Balangan 2022 pada tanggall 8 April 2022 ini. Semoga manfaat dan selamat mencoba.