Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Twibbon HUT Nindya Karya 11 Maret 2022, Cocok Dibagikan di Instagram, Twitter, Facebook, Hingga Apk Penghasil Uang

Nindya Karya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang General Contractor, EPC dan Investment.yang mempunyai 5 pilar bisnis utama Kontruksi, Energi, Manufaktur, Properti dan Badan Usaha Jalan Tol, berdiri pada tanggal 11 Maret.

Link Twibbon HUT Nindya Karya 11 Maret 2022, Cocok Dibagikan di Instagram, Twitter, Facebook, Hingga Apk Penghasil Uang

Dalam Postingan ini kami telah menyajikan link Twibbon HUT Nindya Karya ke 62 yang akan diperingati pada tanggal 11 Maret 2022.

Perlu diketahui dikutip dari laman resminya, Nindya Karya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang General Contractor, EPC dan Investment.yang memiliki lima pilar bisnis utama Kontruksi, Energi, Manufaktur, Properti dan Badan Usaha Jalan Tol.

Nindya Karya ialah perusahaan konstruksi, sudah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Adapun Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, gedung, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Tidak hanya itu, saja proyek tersebut secara langsung dan tidak langsung sudah memberikan kontribusi langsung terhadap kemajuan perekonomian negara. 

Selain itu pula kiprah perjalanan panjangnya sebagai perusahaan kontruksi, Nindya Karya juga sudah membangun sejumlah bangunan monumental yang menjadi landmark di Indonesia. Salah satunya adalah pembangjunan Stadion Gelora Bung Karno yang termasuk dalam salah satu stadion sepak bola terbesar di dunia.

Nah untuk memperingati Nindya Karya, kita warga negara Indonesia patut bangga salahsatunya dengan membuat Twibbon untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun Nindya Karya dengan membuat Twibbon HUT Nindya Karya ke 62 tahun 2022 di media sosial Anda seperti, Instagram, Twitter, Facebook, dan hingga Apk Penghasil Uang.

Berikut ini link Twibbon HUT Nindya Karya ke 62 tahun 2022 yang dapat teman-teman pakai secara gratis.

Link Twibbon HUT Nindya Karya ke 62 tahun 2022

twb.nz/hut62nindya

Demkianlah Link Twibbon HUT Nindya Karya ke 62 yang diperingati pada tanggal 11 Maret 2022, semoga manfaat dan selamat mencoba.