Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Twibbon HUT Kabupaten Bolmong 2023 Ke-69 Elegance, Cocok Hari Jadi Kota Mungkid Share ke Medsos dan Apk Penghasil Uang

Download gratis link Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten (Bolaang Mongondow) Bolmong 2023 untuk semarakan Dirgahayu Kabupaten Bolmong Ke 69, pada 23 Maret 2023.

Link Twibbon HUT Kabupaten Bolmong 2022 Ke-68 Elegance, Cocok Hari Jadi Kota Mungkid Share ke Medsos dan Apk Penghasil Uang

Kabupaten Bolmong adalah sebuah Kota yang terletak di Provinsi Sulawesi Utara, sekaligus dari Kabupaten yang terluas.

Dimana tepat di tanggal 23 Maret 2023, masyarakat Kabupaten Bolmong (Bolaang Mongondow) akan memeriahkan HUT Kabupaten Bolmong 2023 yang ke-98 tahun. 

Adapun dalam HUT Kabupaten Bolmong 2023 sendiri adalah sebuah perayaan tahunan yang diperingati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong di setiap tanggal 23 Maret.

Dengan itu, serangkaian acara dan kegiatan akan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bolmong 2023.

Pada HUT Kabupaten Bolmong 2023 ini akan diselenggarakan Upacara Dirgahayu Kabupaten Bolmong yang akan digelar secara virtual, pengajian, dan penyembelihan seekor daging sapi yang akan dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan.

Meskipun dengan demikian, Rekan-rekan juga bisa ikut turut serta menyemarakkan dan memeriahkan Hari Jadi Bolmong 2023 ke 69 ini menggunakan Twibbon bertema Hari jadi Kabupaten Bolmong 2022 untuk diunggah di sosial media dan apk penghasil uang.

Selain itu, Twibbon Bolmong 2023 ini juga mempunyai design yang unik dan design aesthetic alhasil sangat cocok untuk digunakan sebagai foto profil sosial media dan apk penghasil uang kepunyaaan Rekan-rekan.

Akan tetapi, sebelum mengakses Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bolmong 2023 yang berada di akhir artikel. Mari simak kembali cara menggunakan foto pada bingkai twibbon.

1. Pilih link twibbon Dirgahayu Kabupaten Bomong 2023 ke 69 yang dapat diakses di akhir artikel.

2. Klik link Twibbon Dirgahayu Kabupaten Bolmong 2023, yang akan Rekan-rekan digunakan.

4. Tekan menu "Pilih Foto".

5. Pilih foto yang ingin rekan-rekan pasangkan dibingkai Twibbon.

6. Selanjutnya, atur posisi dan ukuran foto dengan menyesuaikan bingkai Twibbon yang Rekan-rekan pilih.

7. Jika merasa semuanya sudah sempurna , tekan menu Upload Image pada layar ponsel Rekan-rekan.

8. Selanjutnya, tekan menu Download dan secara otomatis akan tersimpan di galeri ponsel milikmu.

Khusus untuk Rekan-rekan, bingkai Twibbon Hari Jadi Kabupaten Bolmong 2023 ke 69 ini sudah ddisajikan oleh MEDIABRITA untuk menyemakarakan Hari Jadi Bolmong Provinsi Sulawasi Utara.

Link Twibbon HUT BOLMONG 2023

https://twb.nz/hutbolmong69

Mari rayakan peringatan dan hari istimewa lainya menggunakan link twibbon design elegance dan menarik, yang dapat diakses di MEDIABRITA.