Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Link Twibbon Dies Natalis GMNI Ke-69 tanggal 23 Maret 2023, Cocok Frame Foto IG dan Apk Penghasil Uang

Saat ini kami menyediakan link free download Twibbon Dies Natalis GMNI Ke-68 tahun 2023, desain elegance cocok untuk Frame Foto IG dan Apk Penghasil Uang.



Untuk itu, dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis GMNI 2023 Ke-69, Kamu dapat menggunakan Twibbon Dies Natalis GMNI Ke-63 ini sebagai bentuk media perayaan/peringatan atau sebagai media kampanye.

Dilansir dari wikipedia, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ialah merupakan salah satu organisasi mahasiswa ekstrakampus yang terdapat hampir di seluruh Indonesia.

Utamanya yang ada di kota atau kabupaten yang mempunyai perguruan tinggi. GMNI berdiri pada 23 Maret 1954 di Surabaya (gagasannya lahir di Jakarta).

GMNI sendiri merupakan organisasi hasil dari penggabungan atau peleburan (fusi) dari tiga organisasi mahasiswa yang telah berdiri sebelumnya yakni;

Gerakan Mahasiswa Marhaen (berbasis di Yogyakarta), 

Gerakan Mahasiswa Merdeka (berbasis di Surabaya), dan 

Gerakan Mahasiswa Demokrat Indonesia (berbasis di Jakarta)

Link Download Twibbon Dies Natalis GMNI 2023 Ke-69 ini nantinya dapat Kamu pakai sebagai bingkai atau frame foto dan dapat Kamu pasang pada Ig, Apk penghasil uang atau menjadikannya status WA.













Nah untuk memakai Twibbon Dies Natalis GMNI 2023 Ke-69 ini, Kamu dapat ikuti cara membuat Twibbon Dies Natalis GMNI 2023 berikut dibawah ini.

Cara menggunakan Twibbon Dies Natalis 
GMNI Ke-60 Tahun 2023
Klik pada gambar dibawah.
Lalu ketika Twibbon muncul,
Pilih dan klik Twibbon yang tersedia,
Atur posisi dan ukuran foto yang dimasukkan di twibbon.
Jika sudah pas, ketuk ‘Crop!’ lalu ‘Download