Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon HUT ke-277 Kota Solo, Tanggal 17 Februari 2022

Kota Solo merayakan Hari Ulang Tahun Ke 277, pada tanggal 17 Februari 2022 ini.

Twibbon HUT ke-277 Kota Solo, Tanggal 17 Februari 2022

Tahun 2022 ini, tema hari jadi Kota Solo Ke-277 adalah "Sesarengan Gumregah, Sesarengan Jumangkah" atau apabila di definisikan dalam bahasa Indonesia adalah Bersama Bangkit, Bersama Melangkah.

Dikutip dari laman surakarta.go.id, ada filosofi dibalik penulisan angka 277. Angka 277 berjajar diagonal kearah kanan seperti arah motif batik parang mempunyai makna Optimis pantang menyerah, menggambarkan jalinan yang tidak pernah putus, progresif, kreatif, percepatan, peningkatan serta pertumbuhan diberbagai sektor.

Sedangkan Angka 277 saling bertumpu dan menopang sebagai representasi dari sinergi dan kerjasama seluruh elemen atau multipihak dimana unsur pemerintah, akademisi, badan atau pelaku usaha, masyarakat atau komunitas.

Dan media bersatu padu ber koordinasi dan turut berkomitmen untuk membetuk ekosistem kreatif dan produktif yg ditransformasi mnjd solusi bersama dalam membangun kota Surakarta.

Lebih lanjut mengenai, Anatomi Angka 277 dikreasikan menyerupai Representasi canthik Kyai Rajamala sebagai simbol penolak bala, Mahakarya Kejayaan Budaya Keraton Surakarta yang saat ini menjadi legenda kota Surakarta dan satu-satunya di dunia.

Selain itu juga Angka 2 di bentuk menyerupai Perahu Kyai Rajamala yang membawa angka 77 berarti sebagai komitmen dan integritas Pemerintah Kota Surakarta dalam mengayomi dan melayani warga Surakarta dalam tujuan mewadahi dinamika kehidupan warga Solo, bermuara pada perilaku hidup yang bersinergi antara pengampu kebijakan dan warga kota Solo,

Kemudian, Warna Merah, sebagai simbol semangat, kreatif dan optimisme yang merupakan modal awal menghadapi anomali keadaan, fluktuasi ekonomi, Warna Biru sebagai simbol kedalaman pikir, kecerdasan, kepekaan diri belajar dari masa pandemi yang sulit untuk merumuskan solusi dan strategi terbaik menghadapi fluktuasi ekonomi.

Selain itu pula, untuk Warna Hijau sebagai pertumbuhan, peningkatan kapasitas sebagai hasil dari semangat dan optimisme yang didasari kepekaan dan belajar dari pengalaman sehingga mampu tumbuh dan berkembang.

Sahabat ingin menyemarakkan kemeriahan HUT Kota Solo 2022 yang Ke-277 dan diunggah ke sosial media berikut ini link Twibbon HUT ke-277 Kota Solo tahun 2022.

http://twb.nz/hutke-277kotasolo

https://www.twibbonize.com/hutke-277kotasolo

https://www.twibbonize.com/solo277

Itulah link Twibbon HUT ke-277 Kota Solo Tahun 2022, nah ketika sudah memilih link Twibbon HUT ke-277 Kota Solo 2022, kemudian ikutilah cara membaut Twibbon atau bingkai foto nya sebagai berikut ini.

- Pilih dan Buka salahsatu link Twibbon HUT ke-277 Kota Solo tersebut di atas.

- Klik 'Pilih Foto' dan masukan.

- Atur posisi dan ukuran foto dgn mencubit iPHone maupun smarthphone.

- Klik 'Selesai'.

- Tunggu proses unggahan kira 10 detikan.

- Unduh foto.

- Selesai, kini Twibbon Twibbon Hari Jadi ke-277 Kota Solo tahun 2022 siap untuk dibagikan ke medsos dan Aplikasi penghasil uang terbaru.