Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Link Twibbon Hari Keadilan Sosial Sedunia 20 Februari 2022, Bingkai Foto Cocok Keren dibagikan di Sosmed dan Aplikasi Penghasil Uang

Berikut ini link Twibbon Hari Keadilan Sosial Sedunia Tahun 2022 yang bakal digelar setiap tanggal 20 Februari tiap tahunnya ini.

10 Link Twibbon Hari Keadilan Sosial Sedunia 20 Februari 2022, Bingkai Foto Cocok Keren dibagikan di Sosmed dan Aplikasi Penghasil Uang

Peringatan Hari Keadilan Sosial Sedunia 2022 tahun ini dirayakan ke 15 semenjak ditetapkannya pada tahun 2007.

Adapun Tema peringatan Hari Keadilan Sosial Sedunia 2022 tahun ini tentang "Mencapai Keadilan Sosial Melalui Pekerjaan Formal".

Selain itu pula, Fokus dari Hari Keadilan Sosial Sedunia 2022 kali ini adalah pengentasan kemiskinan dan kesenjangan sosial.

Yaitu adanya formalisasi pekerjaan dan sumber daya serta meraihnya kesempatan kerja itulah fokus penting dalam mengurangi kemiskinan dan ketimpangan itu.

Perlu diketahui Sejarah Hari Keadilan Sosial Sedunia berawal dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Dunia di kota Kopenhagen pada tahun 1995. Pasalnya kala itu topik pembahasannya adalah soal isu pembangunan sosial.

Kemudian Baru setelah 10 tahun berlalu tepatnya pada 26 November 2007, Majelis Umum PBB meresmikan bahwa tanggal 20 Februari diresmikan sebagai Hari Keadilan Sosial Sedunia.

Nah ketika menyambut Hari Keadilan Sosial Sedunia tahun 2022, kita dapat melakukan hal banyak cara sederhana dengan bisa mengajak orang lain mengkampanyekan keadilan, yaitu dengan cara membuat dan membagikan Twibbon yang isinya bingkai ucapan hari keadilan.

Redaksi MEDIABRITA, telah merangkum kumpulan link Twibbon Hari Keadilan Sosial Sedunia 2022 yang cocok dibagikan di media sosial dan aplikasi penghasil uang diantaranya seperti facebook, instagram maupun Whatsapp.

Link Twibbon Hari Keadilan Sosial 2022

https://www.twibbonize.com/worlddaysocialjustice06

https://www.twibbonize.com/worlddaysocialjustice05

https://www.twibbonize.com/worlddaysocialjustice07

https://www.twibbonize.com/worlddaysocialjustice03

https://www.twibbonize.com/harikeadilansosialsedunia2022

Demikian Kumpulan link bingkai Twibbon Hari Keadilan Sosial Sedunia Tahun 2022 yang cocok diunggah di sosial media. Seperti Facebook, Twitter, Instagram maupun Aplikasi Penghasil Uang.