Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon TUMPEK UYE 2022

Halo sahabat saat ini sedang mencari link Twibbon TUMPEK UYE 2022, Sahabat memang tepat membacanya disini di MEDIABRITA, makanya baca sampai dengan akhir artikel.

Seperti diketahui, bahwa Umat Hindu di Bali menyebut hari itu merupakan hari Tumpek Kandang atau Hari Tumpek Uye, yaitu jatuh pada setiap hari Sabtu Kliwon Wuku Uye menurut perhitungan kalender Bali dan Jawa. Hari ini datang setiap enam bulan (210 hari) sekali.

Pasalnya TUMPEK UYE 2022 saat ini digelar bertepatan pada tanggal 29 Januari 2022, yang sangat istimewa bagi umat hindu tersebut.

Nah untuk sahabat pula bisa ikut berperan serta dalam gelaran hari TUMPEK UYE 2022 dengan memasang dan membagikan bingkai foto yang elegance dan unik berikut ini.

Nah dengan demikian dalam penyelenggaraan TUMPEK UYE 2022 ini yang bakal dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 29 Januari 2022.

Ada berragam link twibbon Hari TUMPEK UYE 2022 yang dapat digunakan untuk menginspirasi bagi sahabat yang mau ikut serta menyemarakkan peringatan yang istimewa ini.

Berikut ini kumpulan link Twibbon TUMPEK UYE 2022, yang telah diriilis dalam rangka gelaran TUMPEK UYE 2022, diantaranya sebagai berikut:

Twibbon TUMPEK UYE 2022

https://www.twibbonize.com/tumpekuye6

https://www.twibbonize.com/tumpekuye22

https://twb.nz/tumpekuye2022kominfotabanan

https://www.twibbonize.com/tumpekkandang

https://www.twibbonize.com/tumpekuye

https://www.twibbonize.com/tumpekuye4

Untuk cara membuat bingkai twibbon tersebut dapat dikerjakan cukup mudah, sahabat hanyalah perlu mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

• Pertama-tama, silahkn pilih link twibbon TUMPEK UYE 2022yang telah kami disediakan 

• apabila telah memperoleh pilihan twibbon yang disukai, kemudian lanjut klik link twibbon tersebut.

• Langkah selanjutnyya, klik menu "Browse Image" masukan foto yang keren sahabat untuk template twibbon.

• kemudian atur dan sesuaikan dengan cara mencubit Android jika terlihat pas dengan ukuran bingkai twibbon.

• kemudian kalau sudah selesai edit foto, silahkan tekan menu "Download" pengunduhan bingkai twibbon ini secara otomatis ada di galeri Android sahabat.

• selamat kini twibbon TUMPEK UYE 2022telah siap dibagikan ke berbagai platform media sosial juga termasuk aplikasi penghasil uang lainya.

Demikianlah Twibbon TUMPEK UYE 2022 yang dilaksanakan hari sabhtu tanggal 29 Januari 2022 ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.