Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√7 Rekomendasi HP Snapdragon 845 Teranyar Tahun 2022, Harga Murah Mulai Rp2 Jutaan!

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA, pada postingan kali ini kami akan memberikan rekomendasi mengenai HP Snapdragon 845 Terbaik dan Terbaru 2022.

HP atau Android maupun Smarthphone kini tidak hanya untuk komunikasi, akan tetapi juga menyediakan sejumlah fitur canggih yang bisa mempermudah yang punyanya ketika beraktivitas. Pasalnya melalui support chipset yang mumpuni, kini sahabat dapat melakukan berbagai jenis kegiatan hanya dengan HP atau Android yang No lemot, No Ribet.

HP dengan diselipkan chipset Snapdragon 845 tetnunya mempunyai keunggulan dibandingkan dengan lainnya. Jenis HP yang menggunakan chipset Snapdragon 845 diantaranya Xiaomi, Asus, dan Oppo.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini kelebihan HP menggunakan chipset Snapdragon 845 dari sebelumnya, diantaranya;

√7 Rekomendasi HP Snapdragon 845 Teranyar Tahun 2022, Harga Murah Mulai Rp2 Jutaan!
Gambar:jalantikus

1.Chipset Snapdragon 845 diklaim mempunyai kinerja 30% lebih cepat, namun lebih hemat baterai, pasalnya sudah didukunng oleh CPU Kryo 385 yang mempunyai 8 inti, serta clock speed cepat hingga 2,8 GHz. 

2.Selain itu, mampu menghadirkan kualitas gambar yang memukau dengan rendering video hingga 30% cocok untuk suka main game, pemutaran video slow motion hingga 480 fps, serta kualitas foto lebih jernih dengan dukungan fitur multiframe noise reduction.

3.Artificial Intelligence jauh lebih pintar dengan prosesor sinyal digital Hexagon 685 yang terpasang di dalam chipset ini. 

4.Keamanan data lebih terjamin karena ditambahkannya Secure Processing Unit (SPU) yang mendekati SPU yang terpasang pada iPhone X. Data pribadi disimpan secara terpisah maka bakal lebih aman dari hacker. Ada juga Fitur kunci biometrik berupa 3D face mapping, seperti Face ID pada iPhone.

4.Snapdragon sudah meng-upgrade dalam modem nya menjadi modem LTE X20, dengan kecepatan capai hingga maksimal hingga 1,2 Gbps. Dengan mengggunakan jaringan Wi-Fi 802.11ad, kecepatan internet bisa bertambah siginifikan.

Adapun beberapa Rekomendasi HP Snapdragon 845 Tahun 2022 Harga mulai Rp 2 Jutaan yang bisa sahabat lirik, diantaranya:

  • Pocophone F1
  • Sony Xperia XZ2
  • Xiaomi Mi 8 
  • OnePlus 6
  • ASUS Zenfone 5Z zs620KL
  • Black Shark
  • LG G7 ThinQ
  • ASUS ROG Phone
  • Xiomi Mi 8 Pro
  • OnePlus 6T
  • Sony Xperia XZ2 Compact
  • Meizu 16TH
  • Black Shark Helo
  • OPPO Find X

Itulah beberapa jenis HP Snapdragon 845 yang bisa menjadi pilihan sahabat, untuk harga mulai dari Rp2 Jutaan, ada yang seken dan yang baru kemungkinan bakal lebih dari harga tersebut.

Nah, ketika sahabat telah mendapatkan rekomendasi HP Snapdragon 845 yang murah, perlu diingat juga alangkah baiknya sahabat memperhatikan hal ini sebelum berniat membelinya, supaya tidak menyesal kemudian hari, diantaranya:

1. Sahabat mesti memperhatikan kapasitas ROM dan RAM pada HP, Kapasitas minimal ROM yang bagus adalah 64 GB, keperluan bermain game dan agar HP bisa multitasking, sebaiknya pilih produk dengan RAM minimal 4 GB.

2. Pilih daya baterai yang besar dan tahan lama, pertimbangkan juga untuk memilih produk dengan daya baterai minimal 3000 mAh, karena bisa kuat antara 10 hingga 11 jam jika hanya dalam pemakaian harian biasa.

3. Perhatikan juga fitur lain yang tersedia, Kamera yang canggih untuk hasil foto dan video yang lebih baik, NFC bisa memudahkan sahabat dalam melakukan pembayaran, Sertifikasi IP karena daya tahan handphone lebih terjamin.

Demikianlah pembahasan singkat menggenai Rekomendasi HP Snapdragon 845 Terbaik Tahun 2022, dengan menyuguhkan Harga Murah Mulai yang seken Rp2 Jutaan dan yang baru bisa lebih dari itu.

Semoga bermanfaat dan jika perlu rekomendasi yang lebih jelasnya mengenai spesifikasi HP yang sudah dijelaskan tadi silahkan cari di google supaya sahabat lebih meyakinkannya, terimakasih.