Widget HTML Atas

√5 Cara Sukses Jadi Travel Blogger Pemula Hingga Dapat Endorse, Uang Cair Terus

Halo sahabat apa sedang mencari artikel terkait Kiat Sukses Menjadi Travel Blogger yang mendapat uang cair terus menerus dari Endorse? Ya, sudah tepat sahabat membaca di postingan MEDIABRITA kali ini.

Perlu diketahui ada beragam langkah sederhana namun hasil memuaskan ketika ingin menjadi travel blogger yang sukses dengan memperoleh banyak endorse sehingga uang dapat mengali terus menerus. Berikut caranya:

√5 Cara Sukses Jadi Travel Blogger Pemula Hingga Dapat Endorse, Uang Cair Terus

1. Rajin Update Aktifitas di Blog dan Medsos

Langkah pertama ini jika sahabat mempunyai travel blog setidaknya sering-seringlah update tulisan aktifitasmu di blog. Seperti mulai dari persiapan traveling sampai ke hal sepele tinggal dimana, sarapan dengan menu apa dan di mana, setiap kegiatan travel yang sahabat lakuin, cobalah ditulis dalam blog sahabat. Kemungkinan besar saja dapat menjadi referensi bacaan bagi sahabat yang mau melakukan travelling.

2. Lengkapi Profil Blog dan Media Sosial Sahabat 

Tips sederhana lainnya, silahkan sahabat lengkapi profil blog dan medsos sahabat. Seperti facebook, instagram, twitter, tiktok, dan website atau blog nya. Biasakanlah dalam menu blog ada menu kerjasama dan jelaskan secara detil ketika ada yang bekerjasama dengan blog sahabat, lengkap juga blog sahabat dengan contact yang bisa dihubungi aktif dan jelas. Medsos Profil lengkapi juga Misal: Travel Blogger, Domisili: Jogjakarta #ThisMyTravel, Kerjasama? PM me!. Kemudian di menu profil medos sahabat misalnya Facebook masukan situs website atau blog sahabat. Nah, dengan begitu situs website dan blog sahabat dapat mudah dilihat orang ketika ada yang ingin bekerjasama dan hal terpenting lainnya bakal mendapatkan Blogrol tuk menambah backlink blog sahabat dari medsos.

3. Sering Berinteraksi dengan Pengikut

Sedikit banyak pengikut sahabat, dipastikan sahabat mesti aktif berinteraksi dengan para pengikut. Misalnya, sering ngasih tebak2an berhadiah kecil-kecilan lah, misalnya bagi bagi oleh-oleh hasil travelling sahabat itu.

4. Menguasai Personal Branding

Dengan menguasai Personal branding atau dapat pula dikatakan proses menunjukkan siapa dirimu kepada orang lain. Jika sahabat sebagai orang travel blogger, maka dari itu sering membuat artikel blog bertemakan tentang travelling, tips travelling atau hasil travelling sahabat. Atau biasanya disebut satu Niche yakni Membahas seputar aktifitas travelling.

5. Ikut Group Komunitas

Langkah penting lainnya, cobalah ikuti di grup komunitas. Seperti komunitas travel blogger di medos seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, Twitter, Web Penghasil Uang ataupula Telegram. Dengan ikut bergabung dalam komunitas sesuai Niche Blog Sahabat sedikitnya bakalan memperoleh banyak teman dan referensi dalam membuat artikel blog. Tak kalah pentingnya juga bahwa dalam group komunitas itulah, bakalan tersebar banyak lowongan endorse. Untuk travel blogger pemula seperti kita ini, bisa ambil slot endorse yang ada dahulu, sambil memperbaiki personal branding sahabat.

Demikianlah pembahasan kali ini jika sahabat seorang Travel Blogger Pemula yang ingin meraih Endorse, sehingga meraup untung uang yang bisa cair terus-terusan, bahkan mudah-mudahan sampai jadi sultan endorse. Amin!