Widget HTML Atas

Pinjaman Uang Kupedes BRI Cair Sampai Rp 250 Juta Gratis Biaya Provisi Proses Cepat dan Layanan Digital, Siapkan Syaratnya Ini!

Halo sahabat MEDIABRITA apabila saat ini sedang membutuhkan suntikan uang modal usaha, simak yuk sejumlah syarat yang mesti dipenuhi tuk mengajukan pinjaman uang di Kupedes BRI.

Selain dari program Kredit Usaha Rakyat (KUR), tenyata warga masyarakat juga dapat mengajukan pinjaman sampai dengan Rp 250 juta melalui program Kupedes BRI

Pinjaman uang untuk modal usaha dari Kupedes BRI dapat membuat permohonan mulai dari pinjaman dengan plafond Rp 5 juta sampai dengan Rp 250 juta tentang untuk yang sudah terpenuhi Syarat mudahnya.

Calon Nasabah yang dapat mengajukan pinjaman uang dengan memenuhi sejumlah syarat yang sudah ditetapkan untuk memperoleh pinjaman uang modal usaha sampai dengan capai Rp 250 juta dari Kupedes BRI.

Pinjaman Uang Kupedes BRI Cair Sampai Rp 250 Juta Gratis Biaya Provisi Proses Cepat dan Layanan Digital, Siapkan Syaratnya Ini!

Perlu diketahui bahwa Kupedes BRI merupakan Kredit yang memiliki tujuan untuk mengembangkan serta meningkatkan terhadap usaha mikro yang dianggap layak, demi meningkatkan kesejahteraan debitur.

Keunggulan Pinjam Uang di Kupedes BRI

Ketika berbicara keunggulan Kupedes BRI ini rasanya cukup banyak dan sangat menguntungkan, simak berikut ini;

- Gratis Biaya Provisi, nasabah dapat memperoleh bebas biaya provisi sesuai dengan tiering saldo, makanya biaya menjadi lebih murah

- Gratis Konsultasi Bisnis, (untuk pengembangan usaha), nasabah dapat mendapatkan konsultasi bisnis dalam rangka pengembangan usahanya melalui LINK UMKM

- jika minjam uang di Kupedes BRI mempunyai keunggulan lainnya yakni Proses Pencairan Cepat, dengan adanya BRISPOT, proses pengajuan pinjaman menjadi lebih cepat, digital, dan paperless.

- Fasilitas Asuransi Mikro (Jiwa dan Kerugian), tidak hanya memperoleh modal usaha, nasabah juga ternyata bisaa mendapatkan asuransi mikro untuk Jiwa dan kerugian tempat usahanya.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Uang di Kupedes BRI

- Debitur/ Calon Debitur termasuk WNI Cakap Hukum (berusia 21 tahun atau telah kawin)

- Menyerahkan dokumen bIdentitas Diri KTP dan NPWP

- mempunyai Surat Perijinan Usaha atau Surat Keterangan Usaha dari desa

- Bagi debitur/calon debitur dengan plafon sampai dengan Rp 25 Juta, bisa memakai Surat Keterangan Usaha minimal dari Ketua RT atau RW setempat.

- Untuk pinjaman uang dengan plafon Rp 25 Juta keatas, bisa memakai Surat Keterangan Usaha minimal dari Kepala Desa atau lurah setempat.

- Plafond pinjaman uang Sampai dengan Rp 250.000.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)

- Pengalaman Usaha 1 Tahun (Kupedes sampai dengan 50 Juta) dan 2 tahun (Kupedes > Rp 50 Juta sampai dey Rp 250 Juta)

- Jangka Waktu yaitu KMK sampai dengan 60 Bulan, KI sampai dengan 120 Bulan

- Debitur dapat memakai agunan tambahan yang nilainya mengkover Kupedes BRI yang diberikan.

Nah apabila masih belum paham dan berminat untuk meminjam program Kupedes silahkan juga dengan mengunjungi kantor cabang BRI Unit terdekat atau hubungi CONTACT BRI 14017 / 1500017

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai pinjaman uang modal usaha melalui program Kupedes BRI terbaru ini, semoga bermanfaat dan salam sukses!