Widget HTML Atas

PAHAMI! 5 Cara Mudah Mengecek Tagihan Kartu Kredit Bank BRI Terbaru

Memahami cara mengecek tagihan kartu kredit memang perlu dilakukan, seperti pada kartu kredit bank bri contohnya, karena bermanfaat untuk mengetahui berapa sisa uang dan pengeluaran uang selama itu.

PAHAMI! 5 Cara Mudah Mengecek Tagihan Kartu Kredit Bank BRI Terbaru
Cara Mudah Mengecek Tagihan Kartu Kredit Terbaru

Bagi sebagian warga masyarakat mempunyai sebuah kartu kredit memanglah bisa jadi merasa terbantu, karena dengan mempunyai fasilitas layanan kartu kredit dari bank penerbit bakal diberikan kemudahan dalam melakukan transaksi digital para sahabat, seperti kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank BRI.

Ada berbagai fasilitas layanan kartu kredit yang disuguhkan tentunya sangat menarik karena ada berbagai promo yang dapat sahabat ikuti jika menggunakan layanan kartu kredit bank bri dalam membeli barang. Namun pastikan dahulu berapa sisa limit yang terdapat pada kartu kredit BRI milik sahabat.

Pasalnya apabila saldo kurang, sehingga tidak bisa menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi digitaal sahabat. Jika hal itu terjadi segera naikan saldo limit kredit BRI dengan bisa juga membayar tagihan terlebih dulu penggunaan kartu kredit setiap bulannya. 

Nah pada postingan kali ini kami akan mencoba membagikan informasi terkait bagaimana cara muda mengecek tagihan kartu kredit BRI yang terbaru.

Tapi tenang cek tagihan kartu kredit BRI disini cukup mudah karena aplikasinya sangat friendy user atau bersahabat yang disediakan bank BRI. Perlu diketahui bersama bagi yang belum mengetahui caranya, karena pertama kali memakai kartu kredit, mangka nya simak dahulu langkah lengkap cara cek kartu kredit bank bri berikut ini.

Cek melalui Call Center

Cara mengecek tagihan kartu kredit BRI yang pertama ialah dengan mengguhubungi call center resmi bank BRI dengan nomor 14017. Hal ini cukup mudah, tak perlu repot lagi pasalnya proses cara pengecekan yang satu ini bakal dilakukan oleh petugas bank bri. Tak hanya cek saja sahabat juga bakal dapat lainnya seperti berapa sisa limit kartu kredit ataupun sedang aada promo dan juga keuntungan yang akan didapat nantinya.

Cara melalui Tagihan Kartu Kredit BRI di ATM

Cara kedua mengecek tagihan kartu kredit BRI yang kedua ini terbilang cukup ribet bagi yang baru menggunakannya, pasalnya dengan menggunakan mesin ATM BRI. Akan tetapi ada baiknya dibimbing dahulu kepada teman, sahabat yang sudah memahaminya terlbih dahulu, jika anda merasa malu menanyakannya dalam mengecek tagihan credit card BRI di ATM mending simak begini caranya sebagai berikut.

Pertama-tama silahkan masukan ATM BRI milik sahabat kemudian isikan nomor PIN dengan benar ingat 3 kali salah bakal diblokir, dan ini bakal ribet urusannya nanti.

Setelah itu pilih dan tekan pada menu Pembayaran

Lalu Pilih menu kartu kredit atau KTA

Kemudian setelah itu pilih nama Bank yang anda miliki dalam hal ini yaitu bank BRI

Lanjut, isikan dengan benar nomor kartu kredit milik sahabat

Terakhir, secara Otomatis mesin ATM bakal terlihat berapa jumlah tagihan yang mesti dibayarkan dari kartu kredit BRI

Cara Cek lewat SMS Banking bank BRI

Ketika sahabat memakai cara cek lewat sms banking, alangkah baiknya aktifin lebih dahulu layanan atau fasilitasn SMS Banking dari bank BRI. Disini kami bayangkan jika sahabat sudah aktifin layanan sms bangking, sehingga bisa melalkukan cara ini. 

Berikut cara mudah cek tagihan kartu kredit BRI melalui SMS Banking bank bri diantaranya sebagai berikut.

Pertama-tama silahkan buka menu sms pada smarthphone yang mempunyai (harus dengan nomor yang telah terdaftar)

Kedua silahkan ketikkan format ini BRI BS Namun di Kartu#6digit nomor kartu#tanggal lahir(DD/MM/YY)#alamat email dan kirim ke 99333

Contoh berikut : BRI BS Slamet Rahjo#552002#150889#slametrahjo@gmail.com lalu kirim ke 99333

Setelah itu sahabat bakal mendapatkan balasan yang menerangkan tentang detail tagihan, minimum pembayaran, serta tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit

Cek lewat Internet Banking

Adapun langkah berikutnya adalah cara mengecek tagihan kartu kredit BRI lewat layanan internet banking bank BRI. Namun alangkah baiknya aktifian lebih dahulu layanan internet banking di kantor cabang bank BRI disekitar sahabat. Cara ini mungkin cukup simple. Adapun langkah yang mesti sahabat dilakukan diantaranya sebagai berikut.

Pertama silahkan login ke akun internet banking BRI yang telah sahabat aktifasi sebelumnya

Kemudian setelah itu, pilih menu pembayaran pada halaman utama internet banking BRI

Kemudian Lanjutkan dengan pilih menu kartu kredit atau KTA

Lalu Silahkan pilih nama bank yakni “BRI”

Masukan dan pastikan nomor kartu kredit benar

Kemudian disini sahabat bakal mendapatkan atau melihat total tagihan yang harus dibayarkan

Cek Lewat Lembar Tagihan

Mengecek tagihan kartu kredit BRI yang terakhir ini dengan adanya lembar tagihan yang sudah diberikan oleh pihak BRI. Disini bakal tertera total tagihan yang ada pada kartu kredit BRI, jufa akan melihat banyak sekali hal yang akan anda butuhkan.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai cara muda mengecek tagihan kartu kredit bankBRI yang baik dan benar. Artikel ini bersumber dari idekredit.com bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan bagi sahabat pembaca setia mediabrita, terimakasih.