Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun ke-77 DPR RI, 29 Agustus

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun ke-77 DPR RI, 29 Agustus

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun ke-76 DPR RI, 29 Agustus
Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun ke-76 DPR RI

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada postingan kali ini kami akan membagikan Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun ke-77 DPR RI, 29 Agustus, yang cocok banget untuk sahabat dipasang dan bagikan Ke Medsos seperti Facebook, Twitter, Instagram, WA, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang maupun lain Web penghasil uang.

As we all know, ketika berbicara mengenai trend twibbon, Twibbon sering digunakan dalam bentuk perayaan maupun peringatan, termasuk kali ini tentang Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun ke-77 DPR RI, 29 Agustus.

Dari berbagai pendapat sahabat di seluruh penjuru tanah air Indonesia istilah twibbon yang belakangan ini kerap menjadi trending serta terdengar dan berseliweran di media sosial maupun media web penghasil uang.

Di karenakan masih terdampak dari pandemi alhasil kegiatan offline berkerumun dibatasi alhasil banyaknya orang untuk mencari alterntif secara online.

Dengan demikian, Twibbon seolah menjadi jawaban tepat saat ini dari hal kejadian tersebut, trend twibbon ini banyak digunakan oleh kalangan masyarakat maupun instansi dalam promosi atau campaign secara luas.

As we all know, dikutip dari https://www.dpr.go.id/tentang/sejarah-dpr, bahwa sejarah singkat DPR ketika massa penjajahan Belanda, terdaapat lembaga semacam parlemen bentukan Penjajah Belanda yangg dinamakan Volksraad.

Pada tanggal 8 Maret 1942 Belanda mengaakhiri masa penjajahan selama 350 tahun di Indonesia. Dengan Pergantian penjajahan daari Belanda kepaada Jepang mengakibatkan keberadaan Volksraad secara otomatis tidak diakui lagi, dan bangsa Indonesia memaasuki massa perjuangan Kemerdekaan.

Sejarah DPR RI dimulai semenjak dibentuknya Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP) oleh Presiden pada tanggal 29 Agustus 1945 atau sesudah 12 hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Kesenian, Pasar Baru Jakarta.

Nah pada Tanggal peresmian KNIP (29 Agustus 1945) dijadikan juga sebagai Tanggal dan hari lahir DPR RI. Dalam Sidang KNIP yang pertama sudah menyusun pimpinaan diantaranya adalah:

  • Ketua : Mr. Kasman Singodimedjo
  • Wakil Ketua I : Mr. Sutardjo Kartohadikusumo
  • Wakil Ketua II : Mr. J. Latuharhary
  • Wakil Ketua III : Adam Malik

Nah untuk itu, kita sebagai warga yang baik alangkah baiknya ikut memperingati dengan cara sederhana yaitu membuat dan memasang Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun ke-77 DPR RI.

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun ke-76 DPR RI, 29 Agustus
Twibbon Hari Ulang Tahun ke-76 DPR RI, 29 Agustus

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun ke-77 DPR RI

Berikut ini adalah Foto Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun DPR RI, yang sudah berhasil kami rangkum untuk para sahabat dimanapun berada yang peduli: 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun DPR RI , Choise 1 

https://www.twibbonize.com/hutdprri77

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun DPR RI, Choise 2 

https://www.twibbonize.com/url-edupar

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun DPR RI, Choise 3 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun DPR RI, Choise 4 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun DPR RI, Choise 5 

Nah itulah link Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun DPR RI pada hari ini minggu tanggal 29 Agustus , yang dapat dibagikan ke Medsos milik para sahabat.

Akan tetapi, jika saat ini sahabat ada yang masih belum tahu bagaimana cara membuatnya, mending silahkan simak terlebih dahulu cara berikut ini;

Pertama, silahkan pilih Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun DPR RI , yang telah kami bagikan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, UPLOAD foto sahabat, kemudian atur dan sesuaikan dengan cara mencubit fotonya jika sahabat pengguna Handphone, Iphone atau Smarthphone or android or Ponsel Pintar.

Ketiga, Download bingkai foto tadi yang sahabat bikin, lalu kini siap untuk dibagikan ke Media social sahabat seperti Facebook, Twitter, IG, WA, Tiktok lite Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Medsos Penghasil Uang lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun DPR RI , semoga bermanfaat dan kami ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun DPR RI. 

Semoga semangat DPR RI kali ini selalu ada dalam perjuangan dalam menjadikan negara dan bangsa yang berkualitas untuk Indonesia Maju. Amin! Salam sehat. Bravo DPR RI!