Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA (PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN, 29 Agustus

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA (PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN, 29 Agustus

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada postingan kali ini kami akan membagikan Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN, pada tanggal 29 Agustus yang cocok sekali untuk sahabat pasang dan bagikan Ke Medsos seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok lite Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang maupun lain Media Social penghasil uang.

As we all know, bicara mengenai trend twibbon, Twibbon sering digunakan sebagai bentuk perayaan maupun peringatan ulang tahun atau MILAD, termasuk kali ini tentang Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN (Badan usaha milik negara).

Dari beberapa pendapat sahabat di penjuru tanah air Indonesia mungkin telah mendengar istilah twibbon yang belakangan ini kerap menjadi trending serta terdengar juga berseliweran di medsos maupun media web penghasil uang.

Hal ini sebenarnya banyak digunakan karena masih dampak dari pandemi sehingga kegiatan offline berkerumun dibatasi alhasil banyaknya orang untuk mencari alterntif secara online.

Sehingga dengan demikian, Twibbon memanglah menjadi jawaban tepat pada saat ini dari hal tersebut, trend twibbon ini sangat banyak digunakan bagi kalangan masyarakat maupun instansi dalam promosi secara luas.

Sejarah PT INKA

As we all know, dilansir dari wikipedia bahwa PT Industri Kereta Api (Persero) atau PT INKA ialah merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berdiri tanggal 18 Mei 1981 dan berulang tahun pada tanggal 29 Agustus 1981.

PT Inka (Persero) sendiri merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap Madiun yang dimiliki oleh PJKA (sekaraang PT Kereta Api Indonesia) dengaan menggunakaan bangunan yang didirikan Staatsspoorwegen pada tahun 1882. Semenjak lokomotif uap telah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialih fungsikan menjaadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendiriaan pabrik kereta ini berdaasarkan hasil studi dari BPPT.

PT INKA, sebagai salahsatu badan usaha milik negaara terus mengalami perkembangan, diawali paada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkereta apian yang modern. Aktivitaas bisnis PT INKA yang adaa kini berkembang mulaai dari penghasil produk dasar meenjadi penghasil produk dan jasa perkereta apian dan transportasi yang bernilai tinggi.

Transformasi bisnis yaang dilaksanakan perusahaan mammpu memberikan keberhaasilan dan mendapatkan solusi terbaik untuk perbaaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, PT Inka mengembangkan berbagai jenis produk di bawah kendali sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global.

Melalui perbaikan dan pembahaaruan yaang dilakukan secara berkesinambungan sebaagai upaya beradaptasi terhadap persaingan global, PT Inka memasuki dunia bisnis ini dengan mengedepankan nilai-nilai integritas, profesional dan kualitaas. Dalam menghadapi tantaangan dunia bisnis ke depan, PT Inka tidak hanya bergelut dalam produk-produk perkeretaapian, akan tetapi menghasilkan produk lain yaang lebih luas yaang mampu memberikan kontribusi terhadap permintaan infrastruktur dan sarana transportasi.

PT Inka melakuakan joint venture dengan General Electric dalaam memproduksi lokomotif. Tidak hanya produksi untuk kebutuhan dalaam negeri, produksi juga ditujukan untuk ekspor terutama ke Malaysia.

Pada tahun 2019 PT INKA (Persero) bekerja saama dengaan PT Len Industri (Persero) dan PT Wijaya Karya (Persero) melakukan kerjasama pengembangan bisnis dengaan membentuk konsorsium Indonesia Railways Development Incorporated for Africa (IRDIA) untuk ekspansi pasar perkeretaapian global di kawasan negara-negara Afrika.

Tidak sampai disitu juga PT INKA (Persero) bersama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengaan produsen kereta api Swiss, Stadler Rail mendirikaan perusahaan patungan (Joint Venture) untuk membangun pabrik kereta api di Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim). Kerja sama ini akan membantu pemerintah dalam pengembangan sistem transportasi kereta api di tanah air serta untuk meningkatkan daya saing dan ekspansi pasar luar negeri.

Nah untuk itu, kita sebagai warga yang baik alangkah bangganya kita ikut memperingati dan merayakannya dengan cara sederhana yaitu membuat dan memasang Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA (PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN yang berulang tahun pada 29 Agustus.

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA BUMN 

Berikut adalah Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA BUMN , yang sudah berhasil kami rangkumkan untuk para sahabat diantaranya : 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA (PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN, 29 Agustus
Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA (PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN


Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA BUMN , Choise 1 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA
Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA BUMN , Choise 2 

Nah itulah link Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA BUMN pada tanggal 29 Agustus , yang bisa dibagikan ke Medsos milik para sahabat.

Akan tetapi, jika pada saat ini sahabat masih belum paham bagaimana cara membuatnya, mending silahkan simak terlebih dahulu cara berikut ini;

Pertama, silahkan pilih Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA BUMN, yang sudah kami sediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, UPLOAD foto terbaik sahabat, kemudian atur dan sesuaikan dengan cara mencubit fotonya jika sahabat pengguna Handphone atau Smarthphone or android or Ponsel Pintar.

Ketiga, Download bingkai foto, kemudian sekarang siap untuk dibagikan ke Media social sahabat seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok lite Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Medsos Penghasil Uang lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun PT INKA BUMN , semoga bermanfaat dan tidak lupa kami ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun PT INKA. Maju sukses dan Bravo PT INKA Indonesia!