Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa Tahun 2021

Download Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa Tahun 2021

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada Pembahasan kali ini kami akan memberikan untuk Download Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa Tahun 2021.

Seperti hal yang sudah biasa, jika didalam Pembangunan Desa adanya dengan sebuah Perubahan RKP-Desa Tahun 2021. Hal ini biasanya terjadi dengan hal yang mendadak ataupun mendesak seperti adanya bencana, wabah ataupun lainnya.

Download Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa Tahun 2021
Download BA Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa

Nah untuk itu, perlu diadakannnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa terkait adanya Perubahan Rencana Kepala Desa. Jika para sahabat saat ini sedang membutuhkan ataupun hanya sebagai referensi saja dalam membuat Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa, silahkan sahabat dapat men- download dibawah artikel ini.

Namun, sebelum itu yuk simak berikut ini redaksi dalam pembuatan Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa.

Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa Tahun 2021

Berkaitan dengan Perubahan RKP-Desa Tahun 2021 di Desa Contoh Kecamatan Contoh Kabupaten Trenggalek Provinsi Contoh pada hari ini :

Hari dan tanggal : Contoh Jam : Contoh Tempat : Contoh

Telah diselenggarakan Musyawarah Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Khusus yang dihadiri oleh Kepala Desa, Unsur Perangkat Desa, BPD, wakil-wakil dari kelompok masyarakat serta unsur lain yang terkait di Desa sebagaimana tercantum dalam Daftar Hadir terlampir.

Materi yang dibahas dalam Musrenbangdes Khusus ini serta yang bertindak selaku unsur pimpinan musyawarah dan narasumber adalah:

A. Materi:

a. Pencermatan dan pembahasan rencana prioritas program/kegiatan yang telah ditetapkan dalam RPJMDesa dan RKPDesa;

b. Pembahasaan Rencana Perubaahan RKP-Desa berkaitan dengan prioritas program atau kegiatan terjadinyya peristiwa bencana;

c. Membahas Perioritas Penggunaaan Dana Desa dalam Bidang Pelaksanaaan Pembangunan Desa, Pemberdayaan Masyarakat, dan Penanggulangan Bencana, Keadaan Darurat dan Mendesak Desa;

d. Pembahasaan Rencana Kegiataan, Rencana Anggaaran Biaya (RAB) dan Rencana Kerja Tindaak Lanjut.

e. (silahkan isi sesuai kebutuhan lainnya).

B. Pimpinan Musrenbangdes Khusus dan narasumber:

Pimimpin musyawarah :….. : dari Kepala Desa Notulen :…..: dari Sekretaris Desa

Narasumber :….. : dari Kecamatan :….. : dari OPD Terkait :….. : dari BPD/unsur lainnya

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Pembangunan Desa Khusus menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah dalam rangka penyusunan Perubahan RKP-Desa Contoh Tahun 2021 yaitu:

1. Menetapkaan Prioritas Penggunaan Dana Desa dalaam Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa, Pemberdayaan Masyarakat, dan Penanggulangaan Bencana, Keadaan Darurat dan Mendesak Desa, yaaitu:

a. Bidang Pelaksanaan Pembangunan, Sub Bidang Kesehatan, yaitu ;

b. Bidang Pemberdayaan Masyarakat, yaitu ;

c. Bidang Penanggulangan Bencana, Keadaan Darurat dan Mendesak Desa, yaitu ;

2. Menyepakaati rencana kegiatan dan Rencana Anggaaran Biaya untuk kegiatan:

3. Menyepakati hasil ketetapan Perubahan RKPDesa Desa Contoh Tahun 2021 sebagai dasar unttuk Perubahan APBDesa Desa Contoh Tahun Anggaran 2020;

Demikian Berita Acara ini dibuat dan disahkan. Terakhir ditandatangani oleh sekretaris musyawarah, pimpinan musyawarah dan mengetahui oleh kepala desa.

Jangan lupa juga daftar hadir dan tandatangan dari berbagai unsur masyarakat desa seperti ada BPD, LPM, Tokoh masyarakat, Agama, pemuda dan lainnya.

Nah, demikianlah pembahasan kali ini mengenai Download Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa Tahun 2021 semoga bermanfaat dan salam merdesa!

Akan tetapi jika sahabat saat ini sedang membutuhkannya silahkan langsung download saja sudah kami sediakan di bawah ini.

Download BA Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus Perubahan RKP-Desa Tahun 2021