Widget HTML Atas

100+ Twibbon atau Bingkai Foto Hari Jadi Arema 11 Agustus, Ulang Tahun Arema ke-34

100+ Twibbon atau Bingkai Foto Hari Jadi Arema 11 Agustus, Ulang Tahun Arema ke-34

100+ Twibbon atau Bingkai Foto Hari Jadi Arema 11 Agustus, Ulang Tahun Arema ke-34
100+ Twibbon atau Bingkai Foto Hari Jadi Arema

TWIBBON bingkai foto seperti diatas klik disini

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada ulasan saat ini kami akan menyediakan 100+ Twibbon atau Bingkai Foto Hari Jadi Arema, Ulang Tahun Arema ke-34 yang dapat sahabat bagikan ke Media sosial seperti Facebook, Twitter, IG, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang atau juga Media Social lain.

100+ Twibbon atau Bingkai Foto Hari Jadi Arema 11 Agustus, Ulang Tahun Arema ke-34
Twibbon Hari Jadi Arema 11 Agustus, Ulang Tahun Arema ke-34

Namun sebelum itu, seperti diketahui bersama bahwa Hari Jadi Arema, Ulang Tahun Arema ke-34 selalu diperingati pada tanggal 11 Agustus tiap tahunnya.

Sejarah Berdiri Arema

As we all know, dikutip dari okezone bahwa Klub kebanggaan Kota Malang itu berdiri sejak tahun 1987, hal tersebut berkat diprakarsai dari almarhum Acub Zaenal dan Dirk ‘Derek’ Sutrisno.

Berdirinya Arema semua itu tidak terlepas dri hadirnya kompetisi Galatama di Tanah Air. Semenjak pada dekade 1980, memanglah terdapat dua kompetisi bergengsi, yaitu Perserikatan dan Galatama. Nah untuk kompetisi Perserikatan, Malang diwakili oleh Persema.

Almarhum Dirk Sutrisno kala itu memprakarsai sebuah seminar dngn mengambil tema utama apakah sudah waktunya Kota Malang mempunyai klub di kompetisi Galatama atau belum. Ide itulah kemudian disetujui oleh SIWO PWI Malang.

Sampai waktu itu, Dirk Sutrisno telah memiliki sebuah klub bernama Armada 86. Di awal berdiri Arema, klub tsbt mempunyai nama yaitu Aremada dan tidaklain ialah merupaakan gabungan dari Armada dan Arema. Perlu diketuahui juga bahwa nama Arema sendiri merupakan sebuah singkatan dari Arek Malang.

Selang kemudian, nama Aremada diganti menjadi Arema 86, adanya kesulitan anggaran menyebabkkan Derek Sutrisno hampir menyerah tuk mempertahankan Arema 86 di kompetisi Galatama. Kemudian Acub Zaenal mengambil alih dan berusaha untuk menyelamaatkan Arema 86.

Lebih lanjut kemudian diambil alih, sehingga nama Arema 86 berganti nama lagi menjadi Arema Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan akta notaris, Arema Indonesia dinyatakan berdiri semenjak tangal 11 Agustus 1987. Dikaarenakan Arema berdiri pada bulan Agustus, sehinggal singa dipilihlah menjadi logo klub. Hal tersebut tidaklah terlepas dari identiknya Bulan Agustus dengan zodiak Leo dengan berlanmbangkan seekor singa.

Pada tahun 1994 PSSI kemudian melebur Galatama dengan Liga Indonesia. Sejumlah klub2 milik swasta seperti Arema, beradu dgn klub2 perserikatan pd waktu itu seperti klub Persija Jakarta dan Persib Bandung. Pada perkembangan-nya, hanya Arema Indonesia sajalah yng dapat bertahan dari klub eks-Galatama.

Untuk skedar informasi, bahwa klub-klub Galatama di proyeksikan tuk profit alias keuntungan secara keuangan. Finansial klub di kelola secara mandiri oleh pemilik atau yayasan, beda lagi kalau perserikatan yang waktu itu masih di danai oleh pemerintah daerah aatau Pemda /Pemerintah Kota aatau Pemkot.

Dikarenakan masih berstatus sebagai klub swasta, Arema juba sempat beberapa kali berganti nama. Diawal berdiri, bernama PS Arema Malang (1987-1995). Lalu sesudahnya pengelolaan diserahkan kpda Bentoel, berganti lagi nama Arema kemudian mjdi PS Arema Bentoel (1995-2009).

Tidak sampai disitu, pada 2009 Arema kembali berubah nama lagi menjadi Arema Indonesia FC (2009-2013), kemudian mjdi Arema Cronus FC (2013-2016), dan terakhir berganti lagi menjadi Arema FC yang kita kenal hingga sekarang. Semenjak berdiri sampai sekarang, Arema telah beberapa kali meraih gelar juara.

Juara pertama kali diraih pada kompetisi Galatama pada kisaran tahun 1992-1993. Waktu itu ketika di era Liga Indonesia, Arema FC tercatat sempat dua (2) kali meraih gelar juara Piala Indonesia pada tahun 2005 dan 2006. Tak hanya itu dalam juara liga, Arema hanya sekali saja mampir ke Kota Malang pada gelaran Liga Super 2009-2010.

Nah demikianlah sejarah singkat berdirinya hingga perubahan nama klub arema, maka dari itu, kita sebagai pendukung dan pecinta Arema yuk mari dukung serta semarakkan bisa dengan berbagai cara yang positif tentunya.

Dikarenakan masih di masa pandemi, dengan adanya larangan berkerumunan maka salah satu cara yang terbaik dalam merayakannya yaitu dengan membuat twibbon HUT Arema ke-34 kemudian dibagikan ke Medsos para sahabat. 

100+ Twibbon Hari Jadi Arema 11 Agustus, 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 1 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 2 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 3 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 4 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 5 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 6 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 7 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 8 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 9 

Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise 10 

100 Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 Choise lainnya 

Nah itulah link + Twibbon atau Bingkai Foto Hari Jadi Arema 12 Agustus, Ulang Tahun Arema ke-34, yang dapat dengan mudah dibagikan ke Media social milik para sahabat.

Namun, jika saat ini ada sahabat yang belum memahami cara membuat + Twibbon atau Bingkai Foto Hari Jadi Arema 11 Agustus, Ulang Tahun Arema ke-34, silahkan simak terlebih dahulu cara mudah berikut ini;

Pertama, silahkan pilih link Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34 yang sudah kami sediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, setelah terbuka Twibbon Hari Ulang Tahun Arema ke-34, kemudian UPLOAD foto terbaik para sahabat, atur & sesuaikan, dengan cara mencubitnya apabila para sahabat mengggunakan Android or Smarthphone.

Ketiga, Download bingkai foto yang sudah jadi, dan kini siap dibagikan ke Medsos sahabat seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Media Social Penghasil Uang terpopuler lain.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau Bingkai Foto Ulang Tahun Arema ke-34, semoga bermanfaat dan salam persaudaraan bagi para Aremania di seluruh penjuru tanah air.