Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2022, 28 Juli

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2022, 28 Juli

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2021, 28 Juli
Twibbon Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2022

Halo sahabat pembaca selamat datang di MEDIABRITA, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Twibbon atau Bingkai Foto Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2022, pada tanggal 28 Juli.

Seperti diketahui bersama bahwa Hari Hepatitis Dunia pertama kali dicetuskan pada tgl 19 Mei 2008. Akan tetapi semenjak tahun 2010, Majelis Kesehatan Dunia mengadopsi resolusi dengan memindahkan Hepatitis Sedunia ke tanggal 28 Juli. Hal tersebut disetujui dikarenakan bertepatan dengan tanggal lahirnya Baruch Sammuel Blumberg. 

Ia Baruch adalah merupakan seorang dokter Amerika yang diyakini telah menemukan Hepatitis B sekitar tahun 1960-an, kemudian penemuan virus serta vaksin nya, ia Baruch meraih Hadiah Nobel.

Nah untuk itu, dalam peringatan Hari Hepatitis Sedunia 2021 dengan mengangkat tema “Hep Can’t Wait”, yuk bersama-sama mari kita tingkatkan kesadaran terkait bahayanya penyakit Hepatitis dan cara mencegahnya melalui gaya hidup sehat.

Adapun tujuan dari Hari Hepatitis Sedunia ini ialah untuk memberikan kesadaran akan pemahaman kepada generasi baru yang baik tentang virus hepatitis ini. 

Selain itu perlu diketahui juga bahwa Hari Hepatitis Sedunia ini dihormati di lebih dari 100 negara dan mendapat dukungan dari berbagai organisasi yang ada di dunia.

Nah, kita sebagai generasi millenial bisa turut serta dalam mendukung dan menyemarakan peringatan Hari Hepatitis Sedunia ini dengan memasang dan membuat Twibbon atau Bingkai Foto Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2022. Yuk pasang kita baik di profil Whatsapp Facebook Twitter Instagram Tiktok dan/atau social media lainnya dengan twibbon. 

Berikut ini adalah Twibbon atau Bingkai Foto Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2022, yang sudah kita pilihkan dari twibbonize.com.

Twibbon Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2022

twb.nz/harihepatitispkmkepadangan

https://www.twibbonize.com/harihepatitisdkksmg

https://www.twibbonize.com/harihepatitis2022

https://www.twibbonize.com/harihepatitisdkksmg2

https://www.twibbonize.com/gskhepatitisday

https://www.twibbonize.com/rsma-whd22

https://www.twibbonize.com/bds28

https://www.twibbonize.com/worldhepatitisday2022pkmmoi

Apabila para sahabat ada yang belum memahami cara membuatnya silahkan simak terlebih dahulu lengkapnya:

Pertama, link yang sudah disediakan lalu COPY dan PASTE-kan di Google atau Browser lainnya.

Kedua, pilih upload dan Pilih Foto terbaik anda, atur dan sesuaikan dengan cara mencubitnya bagi pengguna HP/Android.

Ketiga, Download hasil foto dan kini siap untuk dibagikan ke medsos.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Twibbon atau Bingkai Foto Hari Hepatitis Sedunia Tahun 2022, semoga dengan adanya hari Hepatitis ini bisa semakin care kita dengan menjaga selalu kesehatan, salam sehat bagi kita semua!