Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD Contoh BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022

DOWNLOAD Contoh BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022

DOWNLOAD Contoh BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022
Contoh BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022

Halo sahabat pembaca mediabrita selamat datang, pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai terkait DOWNLOAD Contoh BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022.

Seperti diketahui bersama bahwa bagi desa di awal semester akan membuat RKPDes Rencana Kerja Kepala Desa, Nah untuk itu berikut ini adalah contoh BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022.

Bagi desa anda yang sedang mencari dan ingin mendownload BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022, silahkan ada disini, karena kami sudah menyediakannya hanya sebagai refeerensi bagi anda saja.

Berikut ini DOWNLOAD Contoh BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022, sebelum itu yuk simak kata-kata atau redaksinya adalah sebagai berikut;

BERITA ACARA MUSYAWARAH DESA PEMBAHASAN, PENETAPAN DAN PENGESAHAN RKP DESA TAHUN 2022

Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan musyawarah Desa, di Desa …Kecamatan ... Kabupaten Contoh Provinsi Contoh dalam rangka Penyusunan RKP Desa tahun 2022, maka pada hari ini:

Hari dan Tanggal : ...2021 Jam:……Tempat:…   

Telah diadakan kegiatan musyawarah Desa tentang pembahasan, penyepakatan dan pengesahan RKP Desa Tahun 2022, yang telah dihadiri oleh wakil-wakil kelompok, dusun dan tokoh masyarakat, serta unsur lain yang terkait Desa sebagaimana tercantum dalam daftar hadir terlampir.

Materi yang dibahas, serta yang bertindak selaku unsur pimpinan rapat dan narasumber dalam membahas kegiatan musyawarah Desa tentang pembahasan, penyepakatan dan pengesahan RKP Desa Tahun 2022 adalah:

Materi            

  1. Penyampaian Rancangan RKP Desa Tahun 2022;
  2. Pembahasan dan Penetapan RKP Desa Tahun 2022; dan
  3. Pengesahan Dokumen RKP Desa Tahun 2022.
  4. Unsur Pimpinan Rapat dan Narasumber

Pemimpin Musyawarah : ….. dari.... Notulen : dari....Narasumber: 1. ….. dari ...

Setelah dilakuKkan pembahasan & diskusi terhadap materi, selanjutTnya seluruh peserta musyawarah Desa menyepaKkati beberapa hal yang berketetapan mjd kesepakatan akhhir dari musyawarah Desa tentang pengesahan RKP Desa Tahun 2022 yaitu:

Keputusan diambil secara musyawarah mufakat/aklamasi dan pemungutan suara/voting.

Demikian Berita Acara ini dibbuat dan disahkkan dengan penuh tanggunggjawab agar dapat dipergunakan sebagaiimana mestinya.

Nah, bagi anda yang ingin mendownload selengkapnya silahkan dapat diambil dibawah ini.

Demikian pembahasan kali ini mengenai DOWNLOAD Contoh BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022, semoga dapat bermanfaat dan salam merdesa.

AMBIL DISINI Contoh BA Musyawarah Desa Pembahasan, Penetapan Dan Pengesahan RKPDeS Tahun 2022