Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021
Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini kami akan berusaha menyediakan terkait Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021.

Apa itu Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI)?

Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni adalah hari dimana dalam rangka keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor Nark0tika yang mempunyai dampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial ekonomi, juga keamanan serta kedamaian dunia.

Disamping itu, Hari Anti Nark0tika Internasional atau HANI ditetapkan sebagai bentuk untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global untuk melawan Nark0tika. Tak hanya itu, HANI juga memiliki tujuan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahayanya obat terlarang.

Seperti dilansir dari United Nations (UN), Hari Anti Nark0tika Internasional atau bahasa inggrisnya World Drug Day ditetapkan pada 26 Juni setiap tahunnya. Karena tanggal ini diyakini dalam memperingati pembongkaran perdagangan 0p1um Lin Zexu di Humen, Guangdong China.

Perlu anda ketahui bawah nama Lin Zexu ialah merupakan seorang pejabat yang jujur di masa pemerintahan Kaisar Daoguang dari Dinasti Qing Manchu. Tak hanya itu menjadi pejabat, dia juga memiliki pekerjaan lain yaitu sebagai filsuf, ahli kaligrafi, dan penyair. Dia juga dikenal dengan perjuangannya untuk menentang terhadap perdagangan 0p1um di Tiongkok, China oleh bangsa asing.

Pada saat itu, Lin Zexu menyadari bahwa negaranya semakin terpuruk dikarenakan harta negara-nya terus masuk ke Negara Inggris untuk membeli obat-obatan terla4ang. Ternyata, hal tersebut yang penyebabnya adalah dengan ketergantungan akan 0p1um.

Menyadari hal teresbut, Dia mempunyai tekad untuk memberantas peredaran obat terlarang. Namun segala usaha yang dia lakukan Lin akhirnya menjadi pemicu Perang Candu Pertama antara Tiongkok dan Inggris.

Kemudian, Kaisar Daoguang pun mengundang Lin Zexu dalam membahas rencana larangan perdagangan 0p1um. Dia berkata kepada Kaisar, bahwa dirinya menegaskan bahwa 0p1um mempunyai dampak yang sangat berbahaya dan dapat berpotensi utnuk menghabiskan kekayaan negara.

Dengan Kegigihan Dia, dalam melawan perdagangan narkoba menjadikannya dianggap sebagai pahlawan, lantas kisah perjuangan Lin Zexu diperingati sebagai Hari Anti Madat di Taiwan. 

Dengan demikian, pada moment tersebut juga ditetapkan sebagai Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) oleh United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC).

Nah, setelah mengetahui sejarah ditetapkannya Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) setiap tanggal 26 Juni, sebenarnya anda juga bisa berkonstribusi besar yakni dengan memasang Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021. Kemudian bisa anda bagikan melaluinya medsos seperti FB, Twitter, IG, WA, Tiktor, dan Snack Video ataupun Medos lainnya.

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021 ialah merupakan kumpulan twibbon yang disediakan kami dari berbagai macam pilihan karya terbaik anak bangsa.

Di negara kita juga sebagai upaya pemerintah melalui Badan Nark0tika Nasional (BNN) dalam penanggulangan dan pencegaha nark0ba disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada. Sebagai Salahsatunya ialah meruapkan upaya sosialisasi bahaya nark0ba di tengah-tengah masyarakat secara langsung atau melalui mobil keliling dalam bersosialisasi.

Perlu kita pahami bersama juga bahwa kondisi negara tercinta ini negara Indonesia sebagai darurat narkoba yang mulai digaungkan sejak tahun 2015 sampai sekarang iini masih relevan, serta sangat sulit untuk diputus matarantai dalamm peredaran dan penyalahgunaan narkoba, bahkan kalu dilihat berita-berita di televisis semakin berkembang. Dan hal ini sangat sangat menyedihkan, kebanyakan generasi muda dan harapan bangsa.

Berikut ini diantara faktor yang menjadi masalah dengan kejahatan nark0ba diantaranya:

Kejahatan nark0ba tanpa memandang bulu, bahkan semua yang terlibat bakalan langsung dimasukan ke dalam penjara.

Tren Prevelensi penyalahgunaan terus bertambah dan meningkat dari tahun ketahunnya.

Penjara mayoritas dihuni oleh terpidana Nark0tika. Hingga mencapai kondisi overload yang mebuat aparat lapas tidak berdaya.

Adanya Jumlah panti rehabilitas sangatlah terbatas.

Nah, untuk itu kita sebagai generasi muda penerus bangsa marilah kita senantiasa menjauhkan diri terhadap bahayanya nark0ba. Selain itu, dengan cara mengkampanyekan nya melalui tulisan atau perkataan, seperti juga dengan memasang Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021.

Nah bagi anda yang masih sekarang belum memahami cara membuat dan memasang Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021, mungkin simak langkah mudah dan cepat dibawah ini;

Pertama, silahkan pilih salahsatu Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021 yang anda sukai.

Kedua, silahkan anda memilih opsi “Pilih Foto” dan sesuaikan posisi foto pada Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021 sehingga terlihat pas menurut anda.

Ketiga, silahkan memilih opsi “Selesai” kemudian tinggal menunggu proses foto Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021 sampai selesai.

Keempat, silahakan memilih “Unduh Foto” Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021 untuk menyimpan twibbon yang sudah jadi.

Kelima, Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021 kini sudah bisa anda bagikan ke medsos kesayangmu, cukup mudahkan?

Baiklah langsung saja berikut ini adalah Twibbon atau Bingkai Foto Hari Anti Nark0tika Internasional (HANI) Tahun 2021 diantaranya sebagai berikut:

https://www.twibbonize.com/bnnwarondrugs

https://www.twibbonize.com/bnnwarondrugs

https://www.twibbonize.com/bnnkcimahi

https://www.twibbonize.com/bnnwarondrugs

https://www.twibbonize.com/hani2021akprind

https://www.twibbonize.com/haniforumanakwakatobi

https://www.twibbonize.com/bnnkpayakumbuhwarondrugs

https://www.twibbonize.com/landum1

https://www.twibbonize.com/smpn6sgrsekolahbersinarwarondrugs

https://www.twibbonize.com/warondrugsbnnkcilacap

https://www.twibbonize.com/warondrugspramuka

https://www.twibbonize.com/spensixwarondrugs

https://www.twibbonize.com/palangkarayabersinar

https://www.twibbonize.com/hani2021antinarkoba

https://www.twibbonize.com/hani2021versi7

https://www.twibbonize.com/hani2021versi6

https://www.twibbonize.com/hani2021versi5

https://www.twibbonize.com/hani2021versi2

https://www.twibbonize.com/twibbonhani2021pupanbengkulu

https://www.twibbonize.com/hani2021versi8

https://www.twibbonize.com/oniconlinecampaign

https://www.twibbonize.com/hani2021versi4

https://www.twibbonize.com/hariantinarkobainternasional2021

https://www.twibbonize.com/hani2021versi1

https://www.twibbonize.com/hani2021versi5

https://www.twibbonize.com/hari-anti-narkoba-2021

https://www.twibbonize.com/hani2021versi6

https://www.twibbonize.com/hani2021versi7

https://www.twibbonize.com/lydiafarmaantinarkobainternasional26juni

https://www.twibbonize.com/hariantinarkobaagddinkes

Demikianlah pembahasan mengenai twibbon atau bingkai foto HANI 2021 semoga bermanfaat dan salam sehat!

"Jauhi Narkob4 dan sayangi keluargamu"