Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman Ke-64 Tahun 2022

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman Ke-64 18 Juli 2022 

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman Ke-64 Tahun 2022

Halo sahabat pembaca mediabrita pada postingan kali ini kami akan berusaha menyediakan Twibbon atau Bingkai Foto HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-64 Tahun 2022 Diperingti 18 Juli tiap tahunnya.

Namun sebelum itu marilah kita simak terlebih dahulu apa itu Kodam, dan sedikit penjelasannya.

Seperti dikutip dati wikipedia, Komando Daerah Militer atau biasa disingkatkan dengan KODAM ialah komando utama pembinaan dan operasional kewilayahan TNI Angkatan Darat.

KODAM juga merupakkan kompartemen strategis yg mempunyai tugas pokok menyelengggarakan pembinaan kesiapan operasional atas segenap komandonyya dan operasi pertahanan aktif di darat sesuai kebijakan Panglima TNI. 

Sebuah KODAM biasanya dipimpin langsung oleh seorang Panglima Kodam atau biasanya disingkatt PANGDAM dan biaasnya mempunyai pangkat Mayor Jenderal (Mayjen TNI).

Kekuatan KODAM sendiri terdiri dari Komando Resor Militer (Korem), yg membawahi Komando Distrik Militer (Kodim), yg juga membawahi Komando Rayon Militer (Koramil), kemudian juaga membawahi Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Tak hanya sampai diisitu juga KODAM dapat mengemban tugas dlm penyelengggaraan pendidikan pembentukkan dan pengembangan untuk tingkkat Tamtama dan Bintara yang operasionallnya dilakkksanakan oleh Resimen Induk Daerah Militer (Rindam), selain itu juga tuk tingkkat Bintara Wanita dilakksanakan oleh Pusat Pendidikan Korps Wanita Angkatan Darat (PUSDIK KOWAD).

Nah untuk itu dalam memeperingati atau menyemarakann Dirgahayu atau HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-64 Tahun 2022, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Slahsatu halnya yaitu dengan cara mengucapkan dengan meggunakan Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman Ke-64 Tahun 2022.

Tak hanya itu, cukup gampang dan gratis lagi dengan link Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman Ke-64 Tahun 2022 , yang sudah kami sediakan dibawh ini.

Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman Ke-64 Tahun 2022

https://www.twibbonize.com/hutkodamvimlw

Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman ke 64

Kemudian bagi anda yang saat ini belum mengetahui cara membuat dan memasangnya silahkan disimak terlebih dahulu penjelasannnya berikut ini.

  1. Pilih salah stu link yang sudah kami sediakan
  2. Upload foto yang terbaik menurut anda
  3. Atur dan sesuaikan dengan cara mencubitnya jika anda pengguna HP /android, klik selanjutnya.
  4. Dwonload hasil foto dan kini siap untuk dibagikan ke medsos anda.

Demikianlah pemabahaasan kali ini mengenai Twibbon atau Bingkai Foto Dirgahayu Kodam VI/Mulawarman Ke-64 Tahun 2022, semoga dapat bermanfaat dan salam merdeka.