Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[TERANYAR] Contoh Proposal Permohonan Pemasangan LPJU dan PJU-TS, Format Ms Word

Halo selamat datang pembaca MEDIABRITA yang baik hati dan cantik dan ganteng, postingan kali ini kami akan memberikan sedikit Contoh Proposal Permohonan Pemasangan LPJU dan PJU-TS.

Apa itu PJU?

Lampu jalan atau dikenal juga sebagai Penerangan Jalan Umum (PJU) merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan dimalam hari sehingga mempermudah pejalan kaki, pemakai sepeda, dan pengendara kendaraan lainnya, melihat dengan lebih jelas jalan/medan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan rasa keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

Apa itu PJU-TS?

Sebagai informasi, PJU-TS atau penerangan jalan umum tenaga surya merupakan lampu penerangan jalan yang menggunakan cahaya matahari sebagai sumber energi listriknya.

Manfaat PJU dan PJU-TS

PJU dan PJU-TS memiliki peranan sebagai pedoman navigasi pengguna jalan di malam hari, meningkatkan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, menambah unsur estetika, dan juga dapat memberikan nilai tambah ekonomi bagi suatu daerah.

Bagi anda yang pada saat ini sedang mencari dan membutuhkan Contoh Proposal Permohonan Pemasangan LPJU dan PJU-TS, silahkan anda cari di akhir artikel ini.

Proposal Permohonan Pemasangan LPJU dan PJU-TS

Namun, sebelum itu anda bisa secara langsung melihat contoh kata-katanya maupun redaksinya, hal ini penting untuk memantapkan apa yang sedang anda cari.

Permohonan Pemasangan LPJU

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Disampaikan dengan hormat, untuk keamanan dan ketertiban khususnya para pengguna jalan pada waktu malam hari, di wilayah Desa Contoh, ternyata sangat minim akan lampu penerangan jalan, maka dari itu kami mohon kepada Bapak Bupati untuk mengabulkan permohonan Pemasangan Lampu Penerang Jalan (LPJU) yang ada di wilayah Desa Contoh Kecamatan Contoh Kabupaten Contoh yang belum tercukupi. Adapun titik/lokasi pemasangannya sebagaimana terlampir.

Harapan kami semoga Bapak dapat mengabulkan permohonan lampu penerangan jalan di wilayah kami.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas bantuannya kami haturkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Permohonan Bantuan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan pengembangan wilayah Kabupaten Contoh yang dinamis menuju Kabupaten Contoh yang Religius Islami dan dalam rangka mewujudkan tata ruang representatif dan pengelolaan pertahanan yang berkesinambungan dan berwawasan lingkungan, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pedesaan.

Maka kami mengajukan permohonan kepada Bapak Bupati untuk kiranya memberikan bantuan berupa Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) di wilayah kami, yaitu:

Jalan ke …….., Kp. contoh RT 00 RW 00 (30 Titik)

Untuk itu kami mohon di lokasi tersebut agar dipasang lampu penerangan jalan tenaga surya, supaya dapat mengurangi tingkat kecelakaan dan rawan pencurian.

Demikianlah permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian serta bantuan Bapak Bupati kami haturkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Jika anda mau memilikinya Contoh Proposal Permohonan Pemasangan LPJU dan PJU-TS, silahkan ambil dibawah ini, semoga bermanfaat dan salam sehat semuanya.

AMBIL DISINI Contoh Proposal Permohonan Pemasangan LPJU, Format Ms Word