Widget HTML Atas

√[JUKNIS] Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) Tahun 2021

MEDIABRITA - Halo, selamat datang sahabat pembaca setia. JUKNIS Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) Tahun 2021. 

Dalam era digital Revolusi Industri 4.0 kita harus memahami bahwa dari segi Pendidikan menggunakan teknologi. 

Secara untuk itu, Pusat Prestasi Nasional memiliki komitmen untuk segera mengembangkan prestasi didik dan satuan Pendidikan. 

Nah, dalam upaya meningkatkan prestasi terhadap revolusi industri itu, maka dari itu bakal dilaksanakannya Lomba Inovasi Digital Mahasiswa atau disingkat LIDM. Hal tersebut mempunyai tujuan bahwa komprehensif ini memilki tujuan dalam meningkatkan Soft Skill dan literasi atau pendidikan tentang teknologi.

Sehingga, pada Lomba Inovasi Digital Mahasiswa disingkat LIDM Tahun 2021 ini adalah sebagai langkah yang benar dan cepat berguna mendorong semangat mahasiswa di era Revolusi Industri 4.0 Dalam berkompetisi menciptakan inovasi dalam memecahkan permasalahan yang ada di lingkungan mahasiswa. 

Selain itu juga dalam Lomba Inovasi Digital Mahasiswa disingkat LIDM Tahun 2021 juga diharuskan menuntut wawasan dan pemahaman mahasiswa yang lebih luas dalam bidang tekhnologi informasi dan ilmu digitalisasi. Juga Kemampuan Soft Skill yang baik bakal mempercepat kreativitas mahasiswa dalam berinovasi, serta komunikasi yang baik dalam tim akan membentuk rasa kerja sama dan tanggung jawab bersama pada diri mahasiswa.

JUKNIS Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) Tahun 2021

Tahun tahun Sebelum itu juga Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) Tahun 2021 dilaksanakan dengan Online hal ini menjadikan kegiatan ini tidak mengalami kendala untuk tetap dilaksanakan di tengah pandemik COVID-19. 

Lomba tersebut juga memberikan dampak positif dan perhatian dari mahasiswa untuk mengikuti Lomba Inovasi Digital Mahasiswa disingkat LIDM Tahun 2021 atau LIDM yang terus meningkat setiap tahunnya.

Sementara itu, dengan pentingnya Lomba Inovasi Digital Mahasiswa ini untuk peningkatan kualitas lulusan dari Perguruan Tinggi, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengembangkan kegiatan ini melalui Lomba Inovasi Digital Mahasiswa. 

Kegiatan lomba tersebut juga ini telah menjadi ajang positif untuk mahasiswa seluruh Negara Indonesia untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam berpikir kritis, berinovasi dalam pemecahan masalah, meningkatkan kepercayaan diri, mengembangkan jejaring antar perguruan tinggi, dan memupuk rasa kesatuan dan kebanggaan terhadap kebhinekaan bangsa dan budaya.

Petunjuk Teknis atau Juknis Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) Tahun 2021 ini disusun agar penyelenggaraan LIDM di tingkat perguruan tinggi, tingkat wilayah maupun di tingkat nasional dapat terlaksana dengan baik. 

Mah, bagi anda yang pada saat ini sedang membutuhkan JUKNIS bisa anda ambil Dibawah artikel ini, semoga bermanfaat dan salam sehat.

AMBIL DISINI JUKNIS LOMBA INOVASI DIGITAL MAHASISWA TAHUN 2021