Widget HTML Atas

[TERANYAR] Contoh Surat Permohonan Turun Daya Listrik PLN

MEDIABRITA - Contoh Surat Permohonan Turun Daya Listrik. Dalam postingan kali ini MEDIABRITA bakalan mencoba shareing Mengenai Contoh surat permohonan penurunan daya listrik PLN dalam bentuk format Ms. Word

Akan tetapi sebelum itu, perlu diketahui apa itu Surat Permohonan Penurunan Daya Listrik.

Surat Permohonan Penurunan Daya Listrik merupakan surat permohonan yang diajukan oleh peserta/pelanggan atau rumah tangga yang telah terdaftar di data TNP2K PT PLN (Persero) yang ditujukan agar adanya perubahan daya, baik berupa penurunan/pengurangan daya listrik.

Contohnya sahabat Pembaca MEDIABRITA yang ingin mengubah daya listrik pada saat ini diubah dari 2.200 VA turun diubah menjadi 1.300 VA ataupin sebaliknya dari 1.300 VA diturunkan menjadi 900 VA.

Nah bagi anda sahabat pembaca MEDIABRITA saat ini sedang mencari contoh surat permohonan penurunan tarif arus daya listrik PLN untuk rumah tangga maupun Perusahaan, akan kami bagikan di akhir artikel ini.

[TERANYAR] Contoh Surat Permohonan Turun Daya Listrik PLN
Ilustrasi format-administrasi-desa

Meski begitu untuk mengetahui seperti apa sih contoh redaksi nya,contoh format surat permohonan untuk menurunkan daya listrik terbaru:

Dengan hormat, Bersama dengan surat ini saya yang : Nama Pelanggan, Alamat , isi lengkap Kecamatan isi lengkap kemudian ID Pelanggan.isi juga ya.

Mengajukan Surat Permohonan Penurunan Daya Listrik dari daya 2.200 VA menjadi daya 1.300 VA, disebabkan saya tidak mampu dengan tarif listrik yang berdaya 2.200 VA, karena terlalu besar tarifnya.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, mohon kiranya bapak/ibu dapat memakluminya dan dapat mengabulkan permohonan saya ini.

Demikian permohonan ini saya ajukan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Seperti janji saya diatas bagi anda sahabat MEDIABRITA yang membutuhkan file dokumen atau berkasnya dalam bentuk format Ms Word, silahkan download secara gratis dan lengkap melalui link dibawah ini.sumber Format-administrasi-desa.

Demikianlah pembahasan mengenai contoh surat penurunan daya listrik, semoga bermanfaat dan salam sehat.

AMBIL DISINI CONTOH SURAT PERMOHONAN PENURUNAN DAYA LISTRIK, FORMAT MS WORD