Widget HTML Atas

✓TERBARU, Contoh Surat Pernyataan Keluarga Miskin/Tidak Mampu Untuk Penerima BLT DD tahun 2021, Format Ms Word

Mediabritarakyat - Surat Pernyataan Keluarga Miskin/Tidak Mampu. 

Surat pernyataan ini adalah bersifat pribadi bagi penerima bantuan Dana Desa di desa anda masing-masing.

Isi surat pernyataan tersebut, merupakan pernyataan bahwa dirinya adalah termasuk keluarga miskin/tidak mampu.

Ilustrasi/juraganberdesa

Kemudian isi dari surat tersebut juga merupakan, Pernyataan bahwa dirinya bukan keluarga miskin/ tidak mampu, maka dirinya bersedia mempertanggungjawabkan secara hukum.

Terakhir, isi pernyataan tersebut pernyataan kesanggupan bahwa jikalau dirinya dalam Tahun 2021, menerima bantuan sosial lainnya selain Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, maka dia bersedia dikeluarkan dari daftar penerima bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 dan tentunya mengembalikan seluruh dana yang telah saya terima.

Nah, surat pernyataan ini dirasa sangat penting bagi sahabat perangkat desa di seluruh penjuru tanah air.

Pasalnya dengan adanya surat pernyataan tersebut, rekan sahabat perangkat desa akan mempunyai kekuatan hukum, jikalau hal tersebut terjadi pada diri si penerima BLT DD 2021.

Jangan lupa juga untuk Surat pernyataan miskin/ tidak mampu dibubuhi dengan materai Rp 10.000 (sepuluh ribu). Lalu ganti juga penyebutan desa anda masing-masing sesuai dengan daerah anda, seperti Desa, Gampong atau lainnya.

Demikian sedikit pembahasan tentang contoh surat pernyataan pribadi untuk penerima bantun langsung tunai BLT DD TAHUN 2021. Semoga bermanfaat dan salam merdesa! Salam PPDI seluruh Nusantara.

AMBIL DISINI contoh surat pernyataan pribadi untuk penerima BLT DD TAHUN 2021, Format Ms Word